Resto: Bebek Bengil, Nikmatnya Bebek Bali


Dikenal sejak 1990, Bebek Bengil, begitu resto ini disebut, menjadi salah satu destinasi kuliner wajib bagi turis lokal maupun asing di Bali. Pilihan menu dan harga makanan di resto ini sama persis dengan resto pusat mereka yang berlokasi di Ubud, bali.

Bahkan, dekorasi restoran juga membuat kita serasa sedang ada di Pulau Dewata, karena patung-patung, lukisan, serta pohon-pohon kamboja yang ada di sana dibawa pemiliknya langsung dari Bali.



Untuk cita rasa makanannya, tidak perlu diragukan lagi karena juru masaknya dikirim dari Bebek Bengil yang ada di Ubud. Salah satu menu unggulan Bebek Bengil, yaitu seporsi nasi dan ½ ekor bebek, cukup untuk dimakan berdua sehingga Mama bisa berbagi dengan balita Mama.

Pilihan menu lainnya yang tidak kalah nikmat ialah Nasi Campur dan ayam suir yang disertai dengan nasi kuning dan sayuran. Tidak lengkap jika tidak ditutup dengan minuman yang segar dan salah satunya adalah Hamoman Street, yaitu campuran perasan jeruk dan buah markisa yang pastinya sangat menggiurkan.



Resto yang satu ini juga dilengkapi dengan bale bengong (gubuk untuk duduk lesehan khas Bali) plus kolam ikan dan kura-kura, sehingga Mama, Papa, dan anak-anak dapat bersantai menikmati suasana Pulau Dewata sambil memuaskan perut.


Lokasi: The Ubud Building (Jl. K.H. Agus Salim No. 132), Jakarta Pusat, DKI Jakarta 10230

 





Follow Us

angket

Most Popular

Instagram Newsfeed

@parentingindonesia