RESTO: Bookshelf

Bookshelf merupakan perpaduan antara bookstore, cafe, mini theater dan library room.


Lantai 1, merupakan bookstore dengan berbagai pilihan buku untuk dewasa dan anak. Lantai 2 merupakan cafe, mini theater dan library room.


Suasana interiornya bernuansa ungu putih dengan sofa yang empuk. Homey! Membuat pengunjung menjadi nyaman bersantai sambil membaca.

























Ada koleksi komik, novel, atau buku bacaan lainnya yang bisa dibaca oleh pengunjung.
Yang seru, mini theater di tempat ini bisa disewa khusus. Dengan kapasitas maksimal 14 orang, mama, papa, si kecil dan teman atau kerabat bisa puas menonton film sambil memesan makanan. Daftar film yang bisa ditonton si kecil ada Lion King, Beauty and the Beast, Ice Age 3, Shrek The Third, The Smurfs, Aladin’s Lamp dan lain-lain. Biayanya Rp 55.000 per orang.

Bagaimana dengan kafenya? Tersedia aneka minuman seperti choco avocado, Hot Chocolate, Hot Espresso Vanilla, Mocha Mochi, aneka juice, aneka teh rasa strawberry, lychee, blackcurrant, dan lain-lain.


Harga mulai dari Rp 15.000 – Rp 28.000. Untuk makanan ada spaghetti fried rice, chicken cordon bleu, cheese fries, lasagna, pancake, crumble, fried ice cream, bloody mariam, tiramisu cake, fish and chips, puff pastry dan lainnya.













































Harga makanan dari Rp 15.000 – Rp 38.000.

Lokasi: Jalan Cinere Raya no. 43 Blok M, Cinere, Depok
No tlp: (021) 74540925, 7533801
Twitter: @Bookshelfbookie


Topic

#RestoRamahAnak

 





Follow Us

angket

Most Popular

Instagram Newsfeed

@parentingindonesia