Resto: Chicken & Egg

Resto dengan makanan-makanan berbahan ayam atau telur sudah cukup familiar bagi banyak orang. Namun, menyajikan olahan ayam dan telur secara inovatif menjadi misi Chicken & Egg. Sesuai dengan namanya, sebagian besar menu restoran yang buka di Cilandak Townsquare sejak Mei tahun lalu ini berbahan dasar daging ayam dan telur. Mulai dari makanan pembuka, ada Chicken and Eggs’ Tapas Style, yakni sharing snack platter yang terdiri dari Egg Dip, Chicken Fritto, Chicken Koftas, dan Chicken Tikka.



Pilihan untuk anak Anda, cobalah Chicken Macaroni, yaitu macaroni keju dengan suwiran ayam dan jamur. Untuk pilihan yang lebih berprotein, ada Grilled Chicken Breast Pailard, yaitu steak dada ayam panggang dengan saus lemon berempah dilengkapi potongan-potongan tomat ceri.



Olahan telur yang gurih dan sarat gizi biasanya menjadi menu favorit banyak anak kecil. Nah, di Chicken and Eggs, omelet disajikan dengan kreatif sehingga lebih kaya rasa dan menggugah selera. Coba saja Italian Omelettes yang ditampilkan mirip pizza dengan topping potongan tomat, mozzarella, basil dan oregano. Ada juga Swiss Omelettes yang sangat gurih karena disajikan dengan potongan-potongan jamur serta emmenthal cheese. Jika anak Anda suka berpetualang rasa, biarkan ia mencicipi Egg Korma, telur rebus dengan bumbu kari India atau Fried Egg Thai Style.



Restoran yang luas dengan area duduk indoor serta outdoor dan suasana serta desain interior yang rileks dan kasual membuat restoran ini cocok jadi pilihan saat Anda bersantap bersama keluarga atau quality time bersama buah hati Anda. Jam operasional mulai dari pukul 7.00 pagi hingga pukul 12.00 malam setiap hari Senin- Kamis, dan tutup pukul 02.00 pagi pada hari Jumat, Sabtu dan hari libur nasional.


Lokasi: Cilandak Town Square, Lantai Dasar Unit 012, 014 , 016


 





Follow Us

angket

Most Popular

Instagram Newsfeed

@parentingindonesia