Resto: Colette & Lola, Nikmat untuk Pecinta Dessert

Colette & Lola adalah salah satu cake shop yang cukup terkenal walaupun baru berdiri pada Mei 2013 lalu. Terletak di kawasan Senopati, Anda tidak akan sulit mencari letak rumah dessert ini.

Bukan hanya karena hampir setiap hari Colette & Lola sangat ramai didatangi pengunjung, tapi juga karena dari luar saja sudah kelihatan meriah dan cerianya dekorasi cake shop ini. Saat Anda masuk ke dalamnya, Anda akan disambut dengan warna-warni dekorasi yang  homy dan playful, dan mata Anda akan dimanjakan dengan jajaran kue-kue menggiurkan yang disusun rapi di etalase.



Pilihan kue yang tersedia sangat beragam dan jika memungkinkan, rasanya ingin mencoba semua jenis kuenya satu per satu. Ada whole cakes, small cakes, cupcakes, macaroons, cookies, dan cake pops, semuanya tersaji dalam aneka bentuk yang sangat menarik.

Kemungkinan Anda akan mencoba lebih dari satu jenis kue sepertinya akan cukup besar. Hehehe… Colette & Lola juga menyediakan menu-menu ringan lainnya seperti crosissant dan juga panini. Tak ketinggalan, aneka minuman juga tersedia untuk para pengunjung yang ingin menikmati pesanan mereka di sana.



Yang unik dari Colette & Lola adalah, dimana cake shop lain biasanya mengunggulkan kue cokelat atau cheesecake, Colette & Lola mencoba menggabungkan rasa-rasa lain yang unik sehingga setiap kue memiliki ciri khas rasanya masing-masing. Contohnya, jika Anda penyuka dessert yang memiliki dasar buah, cobalah  Mumble Crumble Apple, lapisan krim vanilla dalam gelas dengan potongan apel yang ditaburi cinnamon crumble dan salted caramel cheese memberikan sensasi manis dengan sedikit rasa asam yang segar.

Ada juga macaroons dengan ukuran besar yang dinamakan Big Macs dengan 10 rasa unik, salah satunya Chocolate Mint Baileys, kombinasi kue cokelat renyah beraroma mint dengan saus baileys, cocok sekali untuk menemani waktu santai bersama keluarga.



Untuk anak-anak, salah satu kue yang akan menjadi favoritnya adalah Call Me Panda. Kue berbentuk kepala panda ini semakin unik dan menggiurkan dengan paduan rasa manis antara chocolate bavarian cream lembut, vanilla crème brulee dan dilapis sable biscuit yang buttery. Nyaaammm! Anda pun pasti akan tertarik mencobanya!

Oh ya, jika Anda sedang tidak sempat ke sana, Colette & Lola juga menyediakan jasa antar untuk area Jakarta, lho! Pokoknya, sesuai dengan konsepnya, yaitu 'cakes and dreams', Colette & Lola benar-benar membawa Anda sekeluarga ke dalam dunia mimpi yang manis dan tak terlupakan.

Lokasi: Jl. Senopati Raya No.64, Jakarta Selatan 12190

 





Follow Us

angket

Most Popular

Instagram Newsfeed

@parentingindonesia