Resto: Healthy Choice, Makanan Sehat Lidah Eropa

Restoran yang satu ini menyediakan hidangan-hidangan organik dengan cita rasa Eropa. Dengan nama Healthy Choice, resto ini bisa dibilang “restoran organik yang sesungguhnya” karena setiap bahan makanan atau produk organiknya wajib mendapat sertifikat dari BPOM atau Sucofindo.

Bahan-bahan makanannya juga diolah dengan alat-alat masak yang sehat. Setiap menu bebas monosodium glutamate (MSG), dan tidak dimasak menggunakan  microwave ataupun ataplon yang dapat menyebabkan radiasi dan terjadinya proses kimiawi pada makanan, dan berbahaya bagi tubuh.



Salah satu menu pembuka yang recommended adalah Mushroom Ball, yaitu daging ayam dibalut tepung oat, ditemani dengan saus tartar. Untuk menu utamanya, cobalah Florentine Salmon, yaitu potongan salmon panggang (200 gram) dengan bayam saus béchamel dan mashed potato sebagai pelengkapnya.

Hmm… Bikin ngiler ya, Ma. Menu utama lainnya yang tidak kalah nikmat adalah Steam Chicken with Garlic and Ginger, yaitu ayam yang dikukus bertabur potongan bawang putih goreng dan jahe, disertai dengan Olive Rice, yaitu nasi dipadu black olive yang membuat hidangan ini semakin gurih. Jika mungkin ada anggota keluarga yang tidak terlalu suka hidangan Eropa, Healthy Choice juga menyediakan menu-menu Asia seperti Nasi Goreng dan Soto Tangkar, lho.



Untuk minumannya, tersedia aneka jus buah serta teh dan kopi yang juga terbuat dari bahan-bahan organik. Nah, rasanya tidak lengkap ya, Ma, jika tidak ada makanan pencuci mulut. Tenang saja, Ma. Healthy Choice juga menyediakan beberapa macam dessert yang pastinya sehat.

Ada Yoguberry, yogurt dicampur jelly dan ditambah segarnya siraman raspberry jam. Selain itu, ada juga Soy Caramel Pudding dengan pilihan rasa cokelat dan vanilla yang lembut, gurih, namun tidak terlalu manis. Oh ya, Ma, selesai makan, Mama juuga bisa belanja makanan sehat, lho, karena Healthy Choice juga merupakan toko aneka bahan makanan organik. Selamat mencoba, ya, Ma!



Lokasi: One Pacific Place Mall 5th Floor 12, JL. Jenderal Sudirman kav. 52-53, Jakarta, 12190

 





Follow Us

angket

Most Popular

Instagram Newsfeed

@parentingindonesia