Resto: Omo! Chicken, Sehat ala Korea

Konsepnya memang cepat saji. Tapi, restoran yang berlokasi di Gandaria City ini lain dari biasanya. Semua makanan dimasak menggunakan minyak kanola, tanpa pengawet, dan pewarna buatan. Bahan penyedap rasa yang digunakan juga bukan MSG. Selain itu, untuk mendapatkan rasa gurih, ayam direndam selama 24 jam dengan 12 bumbu resep rumahan Korea, seperti susu segar, gula, dan lada. Nyam!



Menu andalan Korean Chicken Cooked with Canola Oil bisa Anda nikmati dengan 4 pilihan saus mulai dari soya, hot, tomato dan barbeque. Ada juga Popcorn Chicken yang terbuat dari fillet dada ayam dengan pilihan saus soya dan spicy. Nikmati dengan Rice Ball, nasi campur rumput laut kering dan teri yang dibentuk bulat. Pas gurihnya!



Untuk anak, Mama bisa memilihkan Kids Meal Combo. Terdiri dari Korean Chicken Cooked with Canola Oil, dengan Rice Ball dan Vegetable Salad. Untuk minuman, ia bisa memilih Pororo Flavours, semacam yogurt dengan pilihan rasa apel, stroberi, tropical fruits, atau susu. Anda sendiri bisa memilih Korean Barley Tea, teh tawar yang pas menetralisir rasa di lidah.


Lokasi: Gandaria City, Upper Ground Floor Unit MUG 30, Jl. KH. M. Syafii Hadzani No.8, Kebayoran Lama, 12130

 





Follow Us

angket

Most Popular

Instagram Newsfeed

@parentingindonesia