Resto: Pipiltin Cocoa, Surga Penggemar Cokelat

Sepertinya Pipiltin Cocoa akan menjadi surga baru bagi Anda para penggemar cokelat.  Bagaimana tidak? Resto yang satu ini memiliki keunikan yang mungkin tidak dimiliki resto-resto lain. Pipiltin Cocoa menyediakan berbagai macam menu dengan bahan dasar cokelat.

Di setiap menu, digunakan lebih dari dua macam cokelat sehingga lidah Anda tidak akan merasa ‘bosan’. Yang lebih kerennya lagi, semua coklat yang digunakan di Pipiltin Cocoa adalah cokelat asli Indonesia! Soal rasa, dapat dipastikan tidak kalah dengan cokelat-cokelat dari Negara lain karena yang disediakan di sini adalah cokelat asli Indonesia dengan kualitas tinggi.

Bukan hanya bercita rasa tinggi, penyajian menu-menu yang tersedia juga sangat menarik dan mengesankan, loh! Bersiaplah untuk sedikit terkejut saat melihat pesanan Anda dating dengan tampilan yang sangat kreatif. Salah satu menunya yang terfavorit adalah  Egg No, yaitu white chocolate pannacotta dengan mango filling yang tampak seperti telur, bertabur chili soil, selasih dan gulali. Rasa manis dan asam berbaur dengan sensasi pedas yang unik.

Ada juga Motion, vanilla dan bitter chocolate mousse lembut yang menjulang menyerupai gunung, dikelilingi saus raspberry segar dengan buih-buih yang membumbung, perpaduan asam manisnya terasa sangat nikmat .

Walaupun kebanyakan orang yang datang ke sini lebih suka memesan menu-menu dessertnya, Pipiltin Cocoa juga menyediakan menu lain yang lebih mengenyangkan seperti pasta, steik, dan tersedia juga beberapa menu untuk anak-anak. Menariknya lagi, Pipiltin Cocoa memiliki konsep open kitchen, sehingga Anda bisa mengajak anak Anda melihat proses pengolahan dan pembuatan cokelat sambil menunggu pesanan Anda disajikan.

Pipiltin Cocoa juga menyediakan berbagai pilihan macaroons, cakes, dan pralines yang bisa Anda nikmati di sana atau Anda bawa pulang untuk dinikmati di rumah. Tapi, jangan lupa ingatkan anak Anda untuk selalu rajin sikat gigi, ya!


Lokasi: Jl. Barito 2/No.5 Kebayoran Baru Jakarta 12160

 





Follow Us

angket

Most Popular

Instagram Newsfeed

@parentingindonesia