RESTO: Reading Room

Terletak di daerah Kemang Timur, Jakarta, kafe yang dipenuhi rak kayu tinggi berisi buku-buku ini buka dari pukul 10 pagi sampai tengah malam. 


Di sini pengunjung bebas membaca fasilitas buku yang ada. Koleksi buku didominasi sastra, filosofi, matematika, sains, psikologi, sejarah, fiksi dan non fiksi.



Richard Oh, Pemilik Reading Room dan Penulis novel The Rainmakers Daughter, mengaku memiliki koleksi banyak buku sampai akhirnya muncul ide untuk menciptakan kafe berkonsep perpustakaan. Dilengkapi dengan fasilitas wifi yang jaringannya cepat, pengunjung menjadi semakin betah berlama-lama di sini.

Reading Room memunculkan atmosfer yang nyaman sebagai tempat mencari inspirasi dan menyalurkan kreativitas. Cocok untuk pengunjung yang ingin menyelesaikan tugas atau pekerjaannya. Tidak heran, banyak filmmaker, sastrawan, penulis, aktor dan pekerja kreatif lainnya yang datang ke sini. Kadang di Reading room juga ada screening film. Film yang diputar diseleksi dan harus benar-benar bermuatan edukasi.



Sebagai teman membaca buku, terdapat makanan dan minuman yang beragam dari menu western sampai lokal. Tinggal pilih saja sesuai selera. Menu favoritnya, ada whole breakfast untuk sarapan di pagi hari. Berisi roti panggang, mashed potato, sosis, dan telur mata sapi yang lezat.



Menu dessert yang disedikan, salah satunya adalah strawberry waffle ice cream.


Nyaaam! Minuman favorit wajib dicoba ada Strawberry World yaitu milkshake strawberry campur susu yang segar.























































Harga minuman berkisar antara Rp 15.000 – Rp 45.000. Untuk makanan dari Rp 25.000 – Rp 75.000. Jika mengajak si kecil, sebaiknya pilih lantai 1 saja yang merupakan ruangan non-smoking.

Lokasi: Jl Kemang Timur Raya no 57. No tlp: (021) 90277567
Twitter: @ReadingRoomJKT


Topic

#RestoRamahAnak

 





Follow Us

angket

Most Popular

Instagram Newsfeed

@parentingindonesia