RESTO: Republic of Burger

Anda tidak akan mendapati burger Anda dibungkus dalam kertas, namun dihidangkan dengan ales talenan kayu yang berfungsi sebagai piring. 'Hati-hati' dengan porsi burger di restoran ini, ya, Ma. Burger dengan label junior saja sudah bisa membuat Anda kekenyangan.

Menu favorit adalah The Republican Monster yang porsinya cukup besar sehingga mungkin Anda membutuhkan bantuan papa dan si kecil untuk bisa menghabiskannya.



The Republican Monster terdiri dari daging wagyu Australia, sayuran, bawang bombay, lelehan keju cheddar, potongan bacon yang renyah, onion ring di bagian atas, serta saus spesial yang bisa Anda pilih, ada 4 jenis saus yang bisa Anda pilih: Mushroom, BBQ, Blackpepper, dan Tomato Basil. Burger ini tidak hadir sendirian, tetapi ditemani oleh salad segar Aussie Fries yang juga bisa Anda pilih bentuknya: straight cut, waffle fries, atau pompoms.

Untuk minuman, pilihan yang jadi favorit para tamu cilik di resto ini adalah Nutella Freeze. Terdiri dari Original Nutella yang dicampur dengan es krim coklat dan susu rendah lemak. Nyam! Jangan-jangan Anda pun akan ikut tergoda untuk memesannya.


























































Sambil menunggu pesanan Anda datang, ada beberapa side dish yang bisa Anda coba. Favorit kami adalah The Fries Monster, kentang goreng dengan lelehan keju mozarella, ditambah taburan bacon, rempah-rempah dan saus spesial Italia.


Soal harga? Sangat sebanding denagn porsi yang ditawarkan. Berkisar antara Rp 16.000 - Rp 74.000

Lokasi: Jl. Cipete Raya No. 26A, Jakarta Selatan
Telp: 021-36580862
Twitter: @RepublicBurger

 





Follow Us

angket

Most Popular

Instagram Newsfeed

@parentingindonesia