RESTO: Street Gallery

Berada di deretan Pondok Indah Mall 1, Street Gallery merupakan dining area yang terletak dalam sebuah gedung tersendiri. Orang-orang sering menyebutnya sebagai PIM 3. Tempat ini cocok untuk Anda dan keluarga yang senang mencicipi berbagai menu makanan. Arenanya luas dan terdiri dari 3 lantai. Di lantai paling atas, ada panggung yang menyuguhkan penampilan musik tematik, misalnya pop jazz, latino, rock, romantic night, dsb. Pertunjukkan musik tersebut dapat anda saksikan pada malam hari sambil duduk di kursi-kursi yang telah disediakan dekat panggung. Yang menarik, ada lampu lalu lintas serta rambu-rambu dan papan penunjuk arah sebagai dekorasi di dekat panggung. Rasanya seperti sedang berada di pinggir jalan. Seru!









Tim Parenting sempat kebingungan memilih resto di Street Gallery karena ada begitu banyak pilihan menarik. Kami mengarahkan pilihan pertama ke Boka Buka yang terletak tak jauh dari area panggung. Resto ini memiliki interior yang manis dengan bantal warna-warni, teko-teko vintage, serta lampu-lampu unik. Jika hari tak terlalu panas, coba pilih duduk di area balkon karena mama bisa melihat pemandangan Water Park yang segar.


Kami memilih menu Red Snapper Provencale yang terdiri dari ikan kakap merah yang digoreng, disajikan dengan jamur, kentang serta tomat. Untuk minuman, coba Red Velvet Smoothies. Ini pasti jadi favorit si kecil.


Pilihan berikutnya adalah The Playground yang terletak di lantai dasar.

Sesuai namanya, resto ini ingin membuat pengunjung seolah-olah berada di taman bermain. Bangku-bangku di ganti dengan ayunan. Ada juga bangku yang bisa berputar.

Pilih menu Mac n Cheese yang selalu jadi favorit tamu-tamu cilik di restoran ini. Jangan lupa pilih menu Brulee, Brulee, Brulee dessert cantik yang disajikan dalam kulit telur. Menu ini merupakan cream brulee yang rasanya manis dan bertekstur lembut dengan pilihan rasa original dan ketan hitam.


Jika masih belum puas, coba datang ke resto Seroeni yang terletak persis di seberang Boka Buka. Resto dengan desain yang didominasi kayu ini menawarkan peranakan melayu yang lezat.

Kami memilih Snow Ice segar yan terdiri dari saus strawberry, potongan buah, dan es putar.



Masih banyak pilihan resto maupun coffee shop yang ada di Street Gallery seperti Remboelan, Ideas Eatery, Morning Glory Coffee, island creamery, Nanny's Pavillion, TGI Fridays, Johnny Rockets, dan sebagainya.

Lokasi: Pondok Indah Mall. Jl. Metro Pondok Indah, Jakarta

 





Follow Us

angket

Most Popular

Instagram Newsfeed

@parentingindonesia