RESTO: Tasty Homemade

Siapa bilang makanan alami dan sehat itu hambar dan membosankan? Datanglah ke resto mungil dan hangat ini, Anda akan menemukan banyak pilihan makanan sehat dan lezat, sebagian besar terbuat dari bahan-bahan organik.

Mulai dari salad, seperti Chicken/ Vegetarian Salad (selada, sauté mushrooms, feta cheese, dried cranberries, buah segar, biji-bijian) dan Roasted Balsamic Baby Potato Salad. Menu utamanya ada beberapa pilihan sandwich, wrap, dan pasta.

Salah satu yang wajib dicoba adalah Chicken Portabello Ciabatta dengan pesto spread atau spice my day spread (bercitarasa oriental). Coba juga menu wrap yang sarat sayur segar seperti wortel dan zucchini, dengan pilihan protein patty jamur, ayam panggang, atau ikan dory. Rasa gurih, creamy, segar berpadu dalam satu gulungan yang diperkaya dengan spread yang terbuat dari bermacam bahan seperti avokad, madu, dll.


Anak suka telur? Ada beberapa menu dengan bahan telur, salah satunya Tofu Omelette. Rasanya gurih dan bertekstur lembut, dengan potongan-potongan tofu ngumpet di dalam telur dadar. Omelette disajikan bersama tumis jamur dengan herbs dan salad dengan honey mustard vinaigrette yang segar dan mencetuskan sedikit rasa manis madu.    


Keunikan dari resto ini adalah semua makanan dan minumannya dibuat dan disajikan oleh pemiliknya sendiri, Katharina (Arin). “Termasuk bermacam pilihan vinaigrette ini buatan saya sendiri. Ada honey balsamic, honey mustard, dll.

Selain itu, andalan saya saus pesto. Tidak hanya untuk salad, bisa untuk berbagai masakan lainnya. Silakan coba pasta dengan pesto dan keju parmesan ini, pasti anak suka,” kata Arin. Hmmm… lezat sekali!

Jangan lupa nikmati aneka Hearty Smoothies-nya. Ada Zen Green yang antara lain terbuat dari daun kale dan anggur, Royal Purple yang creamy dari pisang dan blueberry, Tropical Berries yang terbuat dari aneka berries, dll. Semua smoothies tidak mengandung gula dan dicampur dengan chia seeds yang kaya nutrisi dan protein. Kalau anak ingin susu, ada almond milk yang gurih, lho.


Kue-kue di sini juga bikin ketagihan. Semuanya gluten free dan tidak mengandung gula, tapi memiliki rasa natural yang enak sekali. Rasa manis Banana Oat Muffin didapat dari pisang, dan saat digigit terasa sensasi bermacam biji-bijian di dalam muffin. Brownie-nya berwarna pekat karena terbuat dari dark chocolate, tetapi tidak pahit dan teksturnya lembap. Kalau Anda penggemar keju, cheese brownie-nya pantang dilewatkan!

Tasty Homemade

Jl. Kemang Selatan I no. 10
Jakarta Selatan
Telp: 081318903939
Jam buka: Senin-Sabtu, pk. 09.00-18.00. Harga: Rp20.000-Rp90.000



Topic

#RestoRamahAnak

 





Follow Us

angket

Most Popular

Instagram Newsfeed

@parentingindonesia