RESTO: The Breeze

Mal ini memiliki konsep berbeda karena tidak dibatasi tembok-tembok seperti bangunan mal pada umumnya. The Breeze memiliki banyak area terbuka serta pemandangan hijau yang menyejukkan mata. Area parkirnya luas serta memiliki  jalur untuk pejalan kaki yang nyaman. Ada juga danau besar di tengah area The Breeze serta panggung tempat pertunjukan.


Saat tim Parenting datang ke sana, sebagian resto belum buka meski sudah ada papan nama di depannya. The Breeze memang masih sangat baru. Resto yang buka di sana diseleksi secara khusus agar bervariasi dan memberikan petualangan rasa untuk pengunjungnya.

Kami memilih Phi, sebuah resto keluarga dengan patung panda besar yang menyambut kami di depan pintu. Lucu!

Menu yang kami cicipi adalah Tahu Hotplate, yang porsinya cukup untuk dimakan bersama papa dan si kecil. Terdiri dari jamur, tahu, seafood, dengan alas telur dadar. Ada juga berbagai dimsum seperti lumpia kulit tahu, hakau, bakpao, somay ayam, dan sebagainya.


Setelah puas mencicip Chinese food di Phi, kami mengarahkan kaki ke Meat Me. Seperti namanya, resto ini memiliki beragam menu dengan daging sebagai pilihan utama. Namun, karena sudah cukup kenyang di resto pertama, kami memilih BBQ Chicken Wing. Sayap ayam ini rasanya perpaduan asam, manis, dan sedikit pedas.

Untuk minumannya, coba pilih Caramel Smoothies. Tak hanya si kecil, Anda pun pasti akan menyukai rasanya yang manis.

Masih banyak resto yang bisa Mama pilih seperti: Mang Engking, Ootoya, Bebek Bengil, Bann Jittlada Thai Resto, Penang Bistro, Sushi Tei, dan sebagainya.

Rencananya, tak hanya resto saja yang akan buka di sana, tetapi juga toko-toko dengan brand ternama dan fitness center.

Lokasi: Jl. Grand Boulevard BSD, Green Office Park BSD Timur, Tangerang, Banten

 





Follow Us

angket

Most Popular

Instagram Newsfeed

@parentingindonesia