RESTO: THE STACK BURGER

Apa yang membuat si kecil menyukai burger? Roti bun-nya yang empuk? Nah, bila Anda mengajaknya ke resto yang satu ini, ia bisa memilih 3 kategori bun!

Ada burger buns, mini sandwich dan noodles burger. Ya, Anda tidak salah baca. Menu andalan unik yang ditawarkan di sini memang mi yang digunakan sebagai pengganti buns.











Isinya pun tak kalah unik. Tim Parenting mencoba Marinated Beef and Special Sour Chili Sauce. Dagingnya cukup tebal namun terasa empuk dan gurih, sangat pas berpadu dengan mi-nya yang padat. Mi-nya sendiri terasa crispy di luar namun lembut di dalam.

Untuk si kecil, Mama bisa memilihkan salah satu kids menu. Tapi jika ingin mencoba menu yang sama dengan Mama, coba pilih Mini Burger Bun with Marinated Beef.





Burger ini hadir dalam ukuran kecil dengan tambahan french fries.
Pesankan juga ia segelas ice chocolate yang pasti jadi favoritnya dan membuat perutnya cukup terisi meski berbagi porsi makanan dengan Anda.






















































































Mengenai harga, Anda tak perlu khawatir. Karena rata-rata makanan di sini ditawarkan mulai Rp 29.000 hingga Rp 55.000 saja.

Bila ingin mengajak seluruh anggota keluarga pun tak perlu ragu. Karena ruangannya cukup luas dengan kursi-kursi rotan plus bantal warna-warni. Manis, sekaligus nyaman!




Asiknya lagi, resto ini juga menyediakan high chair untuk para tamu balitanya dan kids corner yang terdiri dari meja dan kursi kecil tempat anak-anak bisa duduk menikmati makanannya. Mama juga bisa meemsan es krim karena resti ini terhubun dengan LIN Artisan Ice Cream.






















Lokasi: Jl. Taman Kemang 1 No. 6
Kemang, Jakarta
Telp: 021-71793774
Twitter: @TheStacksBurger


Topic

#RestoRamahAnak

 





Follow Us

angket

Most Popular

Instagram Newsfeed

@parentingindonesia