Resto:The Cow Feed Resto

Resto unik yang satu ini pasti langsung menarik perhatian saat Anda sedang berada di Epicentrum Walk. Dengan interior kayu dan bergaya country, restoran ini menyajikan sayur mayur yang kaya vitamin dan mineral secara berkelas.

Anda dapat memesan menu ala carte atau memilih sendiri isi salad beserta dressing-nya sesuai selera dengan langsung datang ke salad bar. Pilihan basenya beragam, diantaranya ada brown rice, mixed leaves, hingga fusilli pasta. Ditambah lagi asparagus, black olive, brussel sprouts, walnut, dan mandarin orange sebagai tambahan. Untuk dressing saladnya ada pilihan honey Dijon, extra virgin olive oil, hingga Japanese Wafu.








Sebagian besar dressing di resto ini rendah lemak sehingga tetap baik untuk kesehatan. Jika ingin memilih salad yang sudah ada di menu, cobalah Ave Cesar, salad segar dengan romaine lettuce yang renyah didampingi gurihnya taburan shaved parmesan. Hmm… yummy!

Jika anak tidak begitu menyukai salad, ada pilihan menu lain, kok! Cobalah Springtime Carbonara, yaitu spaghetti dengan rasa susu dan daging sapi yang dihidangkan bersama green peas dan brokoli segar. Anak Anda pasti tak akan bisa melupakan kelezatannya. Untuk minuman, cicipi segarnya Strawberry Tea yang disajikan dengan potongan buah strawberry segar.



Lokasi: Epicentrum Walk, Lantai 1, Jl. HR Rasuna Said, Kuningan, Jakarta

 





Follow Us

angket

Most Popular

Instagram Newsfeed

@parentingindonesia