Sesame Street Live “Elmo Makes Music”

Anak sangat menyukai musik dan kartun elmo? Tokoh mana yang paling anak sukai?

Elmo, Abby Cadabby, Big Bird dan teman-teman dari Sesame Street akan manggung berbagi kecintaan mereka atas musik dalam Sesame Street Live “Elmo Makes Music”.Acara ini merupakan acara musikal yang unik karena para monster akan bermain musik. Teman-teman berbulu lucu ini akan mengajari anak-anak untuk bermain dan menikmati musik-musik indah bersama.

Seperti acara TV Jalan Sesame (Sesame Street), setiap produksi dari Sesame Street Live berisikan ajaran yang tanpa batas waktu dan usia. Melalui produksi musical berkualitas Broadway yang penuh pesona ini, anak-anak dapat belajar mengenai kesabaran, menerima dan kerjasama. Daya tarik universal dari produksi Sesame Street Live terus memukau anak-anak walau sudah lepas masa usia sebelum sekolah.

Tidak hanya untuk anak-anak, para orang dewasa juga akan dapat menikmati tampilan panggung yang canggih, alur cerita yang cerdas dan lagu-lagu yang mereka kenal sebelumnya seperti lagu-lagu “The Hustle”, “You Should Be Dancing”, dan “Rockin’ Robin”, dan mereka pasti akan dengan senang berbagi dengan anak-anak.

“Sesame Street adalah acara yang sangat mendidik dan menghibur bagi semua kalangan usia, kami sangat bangga dapat menghadirkan mereka di Jakarta untuk semua penggemarnya di Indonesia,” jelas Angel Paoki, Project Manager dari RGP Live & Caerleon- promoter dari Sesame Steet Live “Elmo Makes Music” di Jakarta.

Acara ini akan berlangsung mulai Rabu, 10 Juni 2015- Sabtu, 13 Juni 2015 di The Kasablanka Hall & Convention Center (Kota Kasablanka Mall). Untuk membeli tiket silakan hubungi (Venue Box Office/Indotix) via telepon di 0811 1550 433, 021-579 39 216, 021-579 392 217. Tiket juga tersedia secara online melalui www.indotix.com. Untuk informais online, kunjungi www.sesamestreetlive.com.

Jadi tunggu apa lagi? Segera ajak anak untuk menikmati keseruan bersama Elmo dan teman-temannya.

 





Follow Us

angket

Most Popular

Instagram Newsfeed

@parentingindonesia