Anak Jutawan Appeton

Orangtua mana yang tidak bahagia ketika melihat ekspresi anaknya yang sehat dan ceria? Untuk itulah Appeton Indonesia menyelenggarakan kompetisi foto Anak Jutawan 2011/2012 untuk membantu anak Indonesia mengembangkan kemampuan sekaligus mewujudkan impiannya. Siapakah pemenangnya?

Setelah sukses dengan acara Appeton Goes to School pada 2010, tahun 2011-2012 Appeton menyelenggarakan kompetisi foto anak dengan mengangkat tema Anak Jutawan Appeton bisa Wujudkan Impian.

Sejak digelar pada 2 November 2011 sampai 15 Februari 2012, lomba yang memperebutkan total hadiah senilai lebih dari 100 juta rupiah ini berhasil mengumpulkan ribuan foto yang masuk ke website www.anakjutawan.com.
 
Banyak penghargaan dari Appeton untuk para peserta yang mengirimkan foto sesuai dengan tema yang ditentukan, yaitu 'Anak dengan Nafsu Makan yang Baik', 'Anak dengan Kecerdasan yang Baik', dan 'Anak dengan Daya Tahan Tubuh yang Baik'.

Penghargaan tersebut berupa bingkisan untuk 100 pengirim pertama, hadiah 1 juta rupiah untuk masing-masing 10 pemenang mingguan, bingkisan senilai 500 ribu rupiah untuk masing-masing 10 karya terbaik dan 1 peserta terfavorit di facebook yang mendapat hadiah 10 juta rupiah.

Dan, selamat kepada Novia Oeslan, mama dari Jollyn Felicia Wong (2), sebagai pemenang utama yang berhak membawa pulang hadiah grandprize senilai 100 juta rupiah.  “Impian kami untuk Jolly setelah menjadi anak jutawan Appeton adalah melanjutkan pendidikan yang tinggi di masa mendatang,” ujar Novia. Appeton merasa bangga karena dapat membantu anak Indonesia mengembangkan kemampuan sekaligus mewujudkan impiannya.  (Dana Pitasmara/Foto: dok. Feminagroup)

WEBTORIAL

 





Follow Us

angket

Most Popular

Instagram Newsfeed

@parentingindonesia