Belajar bersama Playhouse Disney

Ada yang asik di Playhouse Disney dari tanggal 3 sampai 14 November 2008. Program ini bernama  10 Days of learning fun on Playhouse Disney. Jadi, selama 10 hari penuh si kecil tidak hanya terhibur oleh beragam acara menarik, namun juga belajar dengan cara yang lebih menyenangkan. Bagaimana tidak, sambil menonton acara kegemaran, tanpa sadar kemampuan sensorik, motorik, dan koordinasi mata serta pendengarannya ikut terlatih juga.

Program ini akan berlangsung di pagi hari, mulai pukul 07.00. Sesi pelajaran pertama akan dibuka dengan berlatih Matematika lewat acara “Mickey Mouse Club House”. Dilanjutkan dengan Word World yang memberikan pelajaran Bahasa Inggris. Acara baru bernama “Tiger Pooh” dan “Handy Manny” mengajarkan si kecil mengenai ilmu pengetahuan. Setelah itu, saatnya mendengarkan cerita melalui acara “Minghty Jungle”, “Bob the Builder”, “Jojo’s Circus”, dan “Harry Bucket Dinosaurs”. Menari dan menyanyilah bersama Little Einsteins dalam pelajaran mengenal musik, dan diakhiri dengan acara yang melatih motorik anak dalam bermain.

Program ini dibagi dalam dua sesi, yaitu dari tanggal 3-7 November 2008 dan 10-14 November 2008. Seluruh acara ini memang dikhususkan untuk mendukung si kecil dalam perkembangan kemampuan dirinya. Anak akan mendapat banyak tokoh di Playhouse Disney yang dapat menjadi teman bermain mereka. Jangan sampai si kecil terlewat dari acara edukatif ini. Tapi tenang... jika Anda terlewat mengikuti acara di pagi hari, acara yang sama akan diulang mulai pukul 19.00 di hari yang sama.

Selamat belajar sambil menonton TV bersama si kecil Anda ya...

 





Follow Us

angket

Most Popular

Instagram Newsfeed

@parentingindonesia