Film Anak Paling Ditunggu di 2014 (Part II)

Sudah menonton Lego The Movie, Ma? Selain film Lego yang menjadi favorit anak laki-laki, ternyata tahun 2014 ini ada sederet film yang layak untuk ditonton bersama keluarga.


The Boxtrolls
Film animasi ini berdasarkan novel karya Alan Snow, “Here Be Monsters!”. Eggs, seorang anak yatim piatu, dibesarkan oleh kolektor sampah yang tinggal di bawah tanah bernama Boxtrolls. Suatu hari Boxtrolls menjadi sasaran dari seorang pembasmi jahat bernama Archibald Snatcher. Eggs harus berusaha menyelamatkan teman-temannya dari si penjahat.
 

How to Train Your Dragon 2
Sudah lima tahun berlalu sejak Hiccup dan Toothless berhasil menyatukan para naga dan suku Viking di kepulauan Berk. Sementara Astrid, Snotlout, dan seluruh anggota geng bertanding satu sama lain dalam perlombaan naga, Hiccup dan Toothless sibuk mengeksplorasi tempat baru. Awalnya, Hiccup dituntut oleh ayahnya, Stoick, untuk berkeluarga  dan menjadi kepala suku. Namun, Hiccup memberontak dan kabur dari Berk. Saat sedang berusaha mencari wilayah baru, Hiccup dan Toothless menemukan sebuah gua es rahasia yang ternyata merupakan rumah dari ratusan naga liar dan pengendara naga misterius. Mereka terlibat dalam pertarungan seru untuk menjaga perdamaian. Hiccup dan Toothless menyadari bahwa jika mereka bersatu, maka mereka akan mempunyai kekuatan untuk mengubah masa depan dari manusia dan para naga.


Planes: Fire and Rescue
Film yang merupakan sekuel dari Planes ini menampilkan awak pesawat pemadam kebakaran yang unik yang bertugas melindungi tempat bersejarah yaitu Taman Nasional Piston Peak dari amukan api. Ketika pembalap udara paling terkenal di dunia, Dusty, menyadari bahwa mesinnya rusak dan tak mungkin bertanding lagi, ia harus berganti haluan dan terjun dalam dunia pemadam kebakaran. Dusty pun bergabung dengan pasukan pemadam veteran dan helikopter penyelamat Blade Ranger serta seluruh timnya yang pemberani. Bersama-sama, tim yang tak mengenal rasa takut ini melawan sebuah kebakaran hebat. Dusty pun mempelajari apa yang sebenarnya dibutuhkan untuk menjadi seorang pahlawan sejati. 
Ssttt, ternyata film Planes ini akan dibuat menjadi trilogi. Selain seri Planes, DisneyToon juga sedang mempertimbangkan membuat film dengan karakter kapal dan kereta. Wah, pasti anak-anak tak sabar menanti filmnya keluar.


Dolphin Tale 2
Film drama keluarga yang diangkat dari kisah nyata ini bercerita tentang seorang bocah laki-laki yang berusaha menyelamatkan seekor lumba-lumba. Jika di film pertama ada lumba-lumba bernama Winter, di sekuelnya ada bayi lumba-lumba bernama Hope yang diselamatkan oleh Clearwater Marine Aquarium di tahun 2010.

 





Follow Us

angket

Most Popular

Instagram Newsfeed

@parentingindonesia