Masak Seru dengan Dapur Anak

Anak hobi memasak? Ia bisa ikut kursus di Dapur Anak. Ingin tahu lebih banyak tentang tempat kursus masak ini?


Dapur Anak berawal dari Pengalaman Fuji Astuti saat bekerja di area kids club sebuah hotel pada tahun 2002. Sesi cooking class yang didominasi anak-anak dari mancanegara itu terlihat sangat mandiri dan exciting. “Lalu muncul ide membuat cooking class untuk anak Indonesia,” ujar Fuji. 


Dapur Anak adalah wadah mengembangkan bakat anak dalam bidang masak-memasak dengan mengutamakan kemandirian dan juga team work serta menumbuhkan rasa kepercayaan dirinya.  “Kami melakukan berbagai cara agar anak mengenal dunia memasak. Beberapa alternatif program, seperti private cooking di rumah, cooking tour, dll dapat memikat minat anak untuk terlibat,” jelas Fuji.


Usia 7 tahun adalah usia ideal untuk mengikuti sebuah kursus memasak, namun Dapur Anak tidak akan menolak jika si 4 tahun Anda memang berminat. Lengkapi pernyataan tentang alergi makanan jenis apa yang diderita oleh anak saat mengisi formulir pendaftaran supaya sang pengajar dapat mempersiapkan materi kursusnya, dan paham tentang apa-apa saja yang boleh dan yang tidak boleh diberikan.


Dalam setiap pertemuan, anak-anak akan diajarkan untuk membuat 3 menu yang terdiri dari appetizer, main course sampai dessert atau snack meals dalam durasi 90-120 menit. Mereka bisa mencoba berbagai menu sesuai tema yang ditentukan seperti Arround The World Meals, Eats Localy, Pasta Lovers, dll. 


“Kami percaya bahwa kreativitas dan pendidikan di Dapur Anak memainkan peranan penting dalam perkembangan anak dan membantu membangun kepercayaan diri dan kemandirian,” ujar Fuji yang baru saja bekerjasama dengan Doodles Activity Center, Plaza Indonesia untuk menyelenggarakan kelas memasaknya.


Dapur Anak

Jl. Kapten P. Tendean

Kav. Polri Pondok Karya Blok B 8 Mampang, Jakarta

Email: info@dapuranak.com

Telp. 021-99840865, 021-7181140, 081398800761, 085217440138



 





Follow Us

angket

Most Popular

Instagram Newsfeed

@parentingindonesia