Memilih Sepatu Anak Ketika Traveling

Membawa si kecil saat bepergian adalah suatu hal yang lumrah bagi sebagian orang tua. Tapi, bagi sebagian yang lain, persiapan bepergian jauh bersama si kecil dapat menjadi hal yang merepotkan. Belum lagi kekhawatiran jika si kecil rewel selama perjalanan.

Menjawab persoalan tersebut, Kohai, merek sepatu anak yang terinspirasi dari Jepang, bekerja sama dengan Mezzo mengadakan sebuah acara talk show, yakni Kohai Talks: How To Travel with Your Kids di gerai Mezzo, Gandaria City, Jakarta. “Penting untuk menentukan tujuan traveling agar barang yang dibawa bisa disiapkan terlebih dahulu. Ini sekaligus mengantisipasi kelebihan bagasi jika menggunakan transportasi udara. Biasanya aku menyiapkan barang-barang si kecil yang akan dibawa, baru kemudian barang pribadiku,” ujar Tanya Larasati, Founder Pop Your Heart.

Di momen yang sama, Yaneke Mariance, Brand Manager Kohai dan Mezzo, mengatakan bahwa menyiapkan pakaian yang nyaman juga bisa membantu kelancaran aktivitas bepergian dengan si kecil, terutama sepatu untuk si kecil.
 
“Setiap orang tua pasti ingin anaknya terlihat modis dengan balutan beragam pakaian yang lucu saat bepergian. Tapi, sepatutnya orang tua mempertimbangkan bahan pakaian yang akan dikenakan si kecil, khususnya sepatu yang akan dikenakan selama perjalanan, harus nyaman untuk si kecil,” ucap Maria.

Sebagai merek sepatu anak, Kohai memahami kebutuhan si kecil yang energik untuk memiliki sepatu yang nyaman dikenakan. Dengan fitur memory foam-nya, sepatu Kohai didesain untuk memberikan kenyamanan yang maksimal untuk si kecil.(DEN)

Foto: Dok. Kohai

Baca juga:
Kesalahan Ini Sering Dilakukan Mama Saat Beli Sepatu Anak
Hindari Kesalahan Membeli Sepatu Anak dengan 4 Cara Ini
Sepatu Tepat Buat Anak

 

Follow Us

Most Popular

Instagram Newsfeed

@parentingindonesia