Ajak Suami Bereksperimen Seks

Dalam kehidupan berkeluarga, apalagi setelah dikaruniai anak, seks biasanya bukan lagi menjadi hal yang utama bagi pasangan suami dan istri. Kalau dibuat skala prioritas, bisa jadi seks berada di urutan 5, bahkan 10 dari daftar prioritas yang dibuat.
 
Namun demikian, karena sulit dipungkiri bahwa seks adalah hal yang mengasyikkan dan memiliki berbagai manfaat positif, mungkin mulai sekarang Anda dan pasangan bisa meningkatkan skala kegentingannya menjadi lebih baik dari sebelumnya. Bisa dengan cara meningkatkan frekuensi, atau dengan menambahkan berbagai variasi, atau padukan keduanya agar Anda dan pasangan tidak lekas bosan.
 
Mulai pikirkan berbagai manfaat yang bisa Anda berdua raih. Selain manfaat kesehatan yang disebutkan di atas, jangan lupakan berbagai manfaat emosional yang bisa Anda dan pasangan rengkuh, seperti membangun kembali komunikasi romantis layaknya dahulu sewaktu berpacaran. Nyalakan dan semburkan kembali api-api cinta, dan bumbui dengan aktivitas seksual yang kini sudah halal tentunya.
 
Kalau untuk melakukan hal itu diperlukan perjuangan, lakukan saja. Be creative, be bold, and be brave. Because it is worth to fight for.