Andalan Mama Atasi Noda Membandel



Salah satu tantangan memiliki balita yang sedang aktif mengeksplor lingkungan adalah mencuci baju penuh nodanya agar kinclong kembali. Serba salah rasanya, di satu sisi si kecil perlu mengenal lingkungan dan belajar langsung dari alam, namun di sisi lain Anda dibuat pusing karena tak mudah menghilangkan noda dari bajunya. Salah-salah, bukan hanya noda yang hilang, kecerahan warna bajunya pun ikut terbilas habis.

Jangan lagi khawatir Ma karena sekarang telah hadir The Perfect Duo Of Care, kolaborasi PT. Eletrolux Indonesia dan PT. Kao Indonesia untuk memberi kemudahan bagi para mama dalam mencuci dan merawat pakaian melalui ‘Electrolux Attack Care’.

Presiden Direktur PT. Electrolux Indonesia, Iffan Suryanto, mengungkapkan jika kemitraan ini merupakan salah satu wujud komitmen Electrolux dalam memberikan solusi dan nilai lebih bagi konsumen.

“Mesin cuci Electrolux dilengkapi teknologi dan fitur inovatif yang mampu merawat pakaian  agar bersih maksimaI, terlihat baru dan cerah Iebih Iama,” tambahnya.

Dalam kesempatan yang sama, Susilowati, AVP Marketing PT. Kao Indonesia menambahkan, “Sedangkan Attack Concentrate merupakan produk unggulan persembahan PT. Kao Indonesia yang memiliki teknologi 3D Clean Action yang efektif mengangkat noda, melindungi pakaian dari kuman penyebab bau, sehingga pakaian Iebih bersih dan terlindung dari bau keringat sepanjang hari.”

Kombinasi dari kekuatan dan keunggulan mesin cuci Electrolux dan deterjen Attack ini merupakan perpaduan yang sempurna. Proses mencuci Mama akan Iebih efisien dan hemat waktu namun tetap mendapatkan hasil yang bersih optimal. Perfect duo ini juga sekaligus dapat memperpanjang umur pakaian si kecil karena mampu merawat pakaian agar selalu bersih dan nyaman saat dikenakan. (Wita Nurfitri)


Foto: Pixabay


Baca juga:

Cara Mencuci Hand Blender
Kapan Mencuci Tangan?
5 Cara Mudah Membersihkan Noda di Perlengkapan Rumah

 

Follow Us

Instagram Newsfeed

@parentingindonesia