Tak Perlu Pura-pura Orgasme, 4 Langkah Ini Bantu Seks Anda Mencapai Puncak


Survei membuktikan beberapa wanita mengaku pura-pura orgasme saat bercinta, demi menjaga perasaan pasangannya. Apakah Anda juga begitu?

Jika Anda mengalami masalah serupa, artikel ini membawa kabar menyenangkan untuk Anda. Kata pakar seperti yang dilansir dari Women’s Health, ada beberapa kebiasaan yang bisa dilakukan agar Anda dan suami puas sampai klimaks.  

 
1. Area pribadi memegang kunci
Kenali letak titik-titik penting di tubuh Anda. Titik-titik yang sangat sensitif jika menerima rangsangan. Begitu Anda tahu mana yang lebih efektif untuk distimulasi, sampaikan ini pada pasangan. Katakan padanya, agar saat bercinta, ia perlu fokus ke titik-titik tadi. Umumnya, titik paling erotis adalah di wilayah klitoris.
 
2. Foreplay itu penting!
Foreplay atau pemanasan sebelum masuk ke inti bercinta mengambil peranan penting yang akan mengantarkan Anda ke puncak orgasme. Minimal luangkan waktu selama 5-20 menit sebelum menuju ke penetrasi.

Terapis seks Jane Greer, Ph.D menyarankan agar melakukan foreplay dengan cara perlahan dan tenang. Anda maupun pasangan bisa saling mendaratkan sentuhan lembut, ciuman, remasan di payudara, hingga belaian ke vagina. Lakukan apa pun yang bisa membangun gairah Anda menuju klimaks.

 
3. Komunikasi juga bagian dari seks
Untuk memperoleh kenikmatan berhubungan intim, komunikasi tidak bisa diabaikan. Utarakan keinginan Anda padanya. Berani bilang apa yang Anda mau. Ini juga sekaligus membantu pasangan untuk mengenali Anda dan dia pun bisa jujur menyampaikan fantasinya terkait aktivitas seks Anda berdua.

Jika masih segan dan belum terbiasa, Anda bisa bilang, “Aku suka kalau kamu begini.” Atau “Aduh, yang barusan bikin aku makin panas.” Dan ini bukan pembicaraan nakal, kok. Wajar karena Anda berdua adalah partner di ranjang.

 
4. Stay Relaks
Jangan batasi diri Anda karena rasa cemas dan khawatir. Pada apa pun itu. Termasuk bentuk tubuh Anda. Cobalah latihan menenangkan diri seperti olahraga pernapasan atau meditasi yang bisa membantu mengurangi stres. Ketenangan batin Anda sangat berpengaruh pada kualitas hubungan seks. Jadi, semakin relaks, semakin cepat Anda mencapai orgasme.

Baca juga : Seks Tetap Seru Meski Sudah Punya Anak