Zodiak Mama 3 - 9 Desember 2012 (Part II)

Cancer
Kondisi keuangan membaik karena ada tambahan pemasukan. Namun Anda tetap harus menahan hasrat belanja agar keuangan benar-benar stabil. Jangan menunda pekerjaan karena nanti Anda akan kewalahan sendiri.

Kesehatan : Usahakan bangun lebih pagi dan berolahraga ringan.
Keuangan : Jangan mudah tergoda sale yang sedang marak di banyak mal.

Leo
Terjadi perbaikan dalam karier. Anda punya semangat baru dan mau mengejar ketertinggalan selama ini. Memang tidak mudah untuk memahami semua tugas dari atasan. Jadikan hambatan sebagai tantangan baru.

Kesehatan : Saatnya kembali rutin merawat kesehatan kulit
Keuangan : Window shopping boleh-boleh saja, tapi jangan kebablasan ya, Ma.

Virgo
Anda masih belum bisa menyesuaikan dengan pekerjaan dari atasan. Prosesnya memakan waktu cukup lama, Anda kesulitan memberikan yang terbaik. Tetap fokus pada pekerjaan, perlahan tapi pasti akan terjadi peningkatan, kok.

Kesehatan : Hindari makan malam dan ganti dengan makan buah
Keuangan : Jangan habiskan penghasilan bulan ini untuk kegiatan yang kurang penting.

Libra
Hati-hati, ada rekan kerja yang ingin menjatuhkan Anda. Namun, hal tersebut bisa diatasi. Perjalanan karier Anda memang tidak cepat, namun Anda sangat cermat sehingga hasil akhirnya pun sangat memuaskan.

Kesehatan : Perbanyak minum air putih
Keuangan : Atur dengan cermat, jika perlu mulailah berinvestasi.

Scorpio
Emosi Anda sedang mudah tersulut. Terlalu banyak hal yang harus Anda selesaikan, sementara waktunya terbatas. Anda jadi stres sendiri. Ajak suami dan rekan kerja untuk bekerja sama agar urusan kantor dan rumah beres.

Kesehatan : Jangan forsir diri dengan terlalu berat bekerja. Boleh kok, sesekali refreshing
Keuangan : Mulai stabil, karena bisa menjaga pengeluaran dengan baik

Sagitarius
Ada intrik baru di kantor. Jangan langsung terpengaruh. Begitu Anda terpancing, Anda sendiri yang bakal rugi. Pintarlah membaca situasi, agar tidak mengganggu pekerjaan Anda.

Kesehatan : Manjakan diri dengan refleksi
Keuangan : Paksakan diri untuk menabung, agar tidak kelabakan saat membutuhkan dana darurat nantinya.

Konsultan: Feri Puwo
Pria bernama lengkap Feri Purwo Leksono Putro dan dikenal sebagai konsultan spiritual ini adalah papa dari dua anak, Raka Lungguh Sundhoro Ulunati dan Bellicia Helga Jacinda Carissa. Di rumah, suami dari Erna Erawati ini menerapkan pola asuh yang demokratis dan santai untuk anak-anaknya. Jika Anda ingin mengobrol lebih banyak dengannya, klik www.askferipurwo.com

 

Follow Us

Instagram Newsfeed

@parentingindonesia