30 Inspirasi Bekal Bergizi ke Sekolah

Bekal sekolah sehat mempunyai peran penting bagi masa pertumbuhan anak usia sekolah karena bermanfaat mengontrol asupan anak, menyediakan kebutuhan gizi sesuai kebutuhan anak, meningkatkan energi dan performa anak di kelas, menjamin kebersihan makanan anak dan lebih higienis.
 
Dihadiri dr. Dian Permatasari, MGizi, SpGK - Spesialis Gizi Klinik, Inta Heruwanto M.Sc, ibu dua anak dan pemilik katering Mamma Kanin, dan Artika Sari Devi, selebritas yang juga memiliki dua anak, MINUTE MAID NUTRIFORCE memberikan inspirasi kebaikan gizi bekal sekolah dengan mempersembahkan buklet resep 30 Variasi Bekal Bergizi ke Sekolah pertengahan Juli lalu di Restoran Seribu Rasa, Jakarta.  
 
“Kami ingin memberikan inspirasi pada Ibu Indonesia pentingnya pola makan bekal anak sekolah yang bergizi untuk membantu melengkapi kebutuhan gizi hariannya. Hal ini sejalan dengan tiga pilar MINUTE MAID NUTRIFORCE, yakni mendukung kreatifitas, aktifitas, dan ketahanan anak ketika menjalani kegiatan sekolahnya”, ujar Andrew Soendjojo, selaku Marketing Manager MINUTE MAID.

 




Buklet ini terdiri dari inspirasi 15 menu makanan selingan dan 15 menu makan siang yang disusun oleh MINUTE MAID NUTRIFORCE, bekerja sama dengan Inta Heruwanto M.Sc, dan dr. Dian Permatasari, MGizi, SpGK yang menghitung nilai gizi dari setiap makanan dan minuman. Sebagai minuman pendamping bekal sekolah sehat ini, MINUTE MAID NUTRIFORCE menghadirkan dua rasa yang pasti disukai anak-anak, rasa jeruk dan mangga yang dilengkapi dengan 11 kebaikan gizi bermanfaat. Yang terdiri dari 8 vitamin dan 3 mineral untuk membantu memenuhi kebutuhan nutrisi harian (vitamin B12, C, D dan Zink).
 
 
(YENNY GLENNY)
FOTO: DOK. MINUTE MAID
 
 
 
 

 

 

 

Follow Us

Instagram Newsfeed

@parentingindonesia