Topang Pertumbuhan Kaki Anak Dengan KAZA KID



Menjelang berakhirnya masa liburan sekolah, Mama tentu sudah membuat catatan panjang tentang barang apa saja yang perlu dibeli untuk kebutuhan si kecil di sekolah nanti. Biasanya buku dan alat tulis selalu menempati peringkat pertama catatan Mama. Selain digunakan setiap hari, si kecil yang masih pelupa membuat kedua barang ini sering kali hilang tanpa jejak.

Namun tahukah Anda jika sepatu adalah barang yang tak kalah penting untuk disiapkan? Pasalnya pada usia anak-anak, ukuran kaki manusia sangat cepat bertambah. Jika Mama tidak segera mengganti ukuran sepatu anak dengan yang baru, ia bisa saja merasa tidak nyaman selama beraktivitas di sekolah karena sepatunya yang kesempitan. Parahnya, ukuran sepatu yang terlalu kecil bisa merubah struktur kaki anak atau bahkan menimbulkan cidera.

Selain ukuran yang pas, pemilihan materi yang tepat juga sangat penting ketika Anda membeli sepatu untuk anak. Oleh karena itu, 910 Shoes meluncurkan KAZA KID dalam rangkaian sepatu Back to School sebagai pilihan alternatif Mama saat berbelanja sepatu anak di liburan sekolah ini.

Menurut studi, anak beraktivitas dengan sepatunya rata-rata 30 jam seminggu. Di usianya, kaki anak masih cenderung lentur dan mudah berubah mengikuti alas kaki yang digunakan.  Karena itu penting bagi orang tua memilihkan sepatu yang nyaman dan dapat mendukung gerakan kakinya yang lincah.

Sejalan dengan itu, Hammam Faqieh Azzuhdy, product manager 910 Shoes menjelaskan pilihan materi yang cocok untuk bahan sepatu anak. “Memory foam sangat tepat jika digunakan sebagai insole sepatu anak. Teksturnya yang empuk, elastis dan menyerap keringat dapat memberi rasa nyaman dan  fleksibilitas pada anak dengan berbagai bentuk kaki, seperti normal arch, flat arch maupun high arch. Di bagian outsole, penggunaan teknologi airflexsole yang ringan dan antislip mencegah anak dari bahaya tergelincir dan mampu memaksimalkan geraknya. Dan ini semua kami gunakan di KAZA KID.”

Hartono Wijaya selaku Chief Executive Officer 910 Shoes  mengungkapkan, “Kami menyadari kenyamanan dan keamanan kaki anak adalah hal yang utama. Untuk itu kami terus berkomitmen menghadirkan sepatu yang ringan dan fleksibel sehingga mendukung anak terus bergerak seperti tagline 910 Shoes, Be The Player!”


Wita Nurfitri
 
Foto: 910 Shoes


Baca juga:
Memilih Sepatu Ketika Traveling

Hindari Kesalahan Membeli Sepatu Anak dengan 4 Cara Ini
Panduan Pilih Sepatu Olahraga Lari

 

Follow Us

Instagram Newsfeed

@parentingindonesia