Film Keluarga Favorit 2017


Banyak film keluarga seru yang akan tayang pada 2017. Tahun 2017 akan ada beberapa sekuel dari beberapa film keluarga favorit sebelumnya, seperti Dispecable Me 3, Cars 3 dan Paddington 2. Ada juga film-film rilis baru yang tak kalah seru. Siap-siap nonton film-film berikut ini di bioskop bersama anak, ya!

Januari
Animal Crackers

Mengisahkan tentang keluarga Huntington yang hidupnya  berubah ketika mereka diberikan warisan berupa sirkus dan kotak misterius berisikan biskuit berbentuk binatang. Biskuit ajaib ini dapat mengubah orang yang memakannya menjadi binatang.  

Februari
The Lego Batman Movie

Menceritakan tentang pahlawan superhero Batman yang sedang melakukan perjalanan pribadinya sebagai superhero. Dan belajar tentang pentingnya kerjasama tim dalam menghadapi musuhnya yaitu Joker, yang berusaha menghancurkan Gotham City.

Maret
The Boss Baby

Tim cemburu ketika orang tuanya datang membawa bayi aneh yang menggunakan setelan jas dan membawa  koper. Saat menjalankan misinya untuk mengembalikan perhatian orang tuanya, Tim menemukan fakta bahwa bayi tersebut merupakan CEO perusahaan Puppy Co., Francis E. Francis yang menyamar menjadi bayi untuk menggoyangkan keseimbangan cinta di dunia. Apa yang akan dilakukan Tim?

April
Smurfs: The Lost Village

Smurfete bertemu dengan smurf lain di luar dari desanya. Mereka baru mengetahui bahwa ada smurf di luar sana selain mereka. Akhirnya mereka melakukan perjalan keluar desa untuk menemukan desa tersembunyi. Petualangan mereka kembali dihalangi oleh Gargamel yang juga ingin menemukan desa tersembunyi tersebut. Jangan lewatkan aksi seru mereka!

Juni
Cars 3

Bercerita tentang  Lightning Mc Queen yang terpaksa keluar dari dunia balap. Untuk kembali menjadi pembalap, ia membutuhkan bantuan Cruz Ramirez yang merupakan teknisi muda yang sangat bersemangat. Lightning pun membuat rencana agar dirinya kembali menang dengan bantuan Cruz dan Hudson Hornet.

Despicable Me 3
Tiba-tiba datang saudara kembar Gru yang telah lama hilang bernama Drew. Berbeda dari Gru, Drew berambut pirang dan selalu menggunakan gaun putih. Persaingan kedua saudara ini cukup sengit hingga akhirnya mereka harus bekerja sama menghadapi musuh yang ingin menguasai dunia.

September
The Lego Ninjago Movie

Berkisah tentang enam ninja yang diberikan tugas untuk menyelamatkan kampung halaman mereka yang bernama Ninjago. Pada malam hari mereka menjadi prajurit yang melawan monster dan penjahat. Namun, di siang hari mereka menjadi remaja biasa di sekolah.

Oktober
My Little Pony: The Movie

Cerita berpusat pada Twilight Sparkle, Applejack, Rainbow Dash, Pinkie Pie, Fluttershy dan Rarity bertualang di luar Equestria. Di sana mereka bertemu teman baru dan ditantang melakukan tugas untuk menyelamatkan rumah mereka.

November
Paddington 2

Setelah Paddington akhirnya hidup bersama keluarga Brown di Windsor Garden, suatu hari Paddington menemukan buku  pop-up unik di toko antik Tuan Grubber. Ketika ingin membelinya ternyata buku tersebut dicuri. Bagaimana petualangan Paddington menemukan pencurinya?

Edisi Terbaru

Love and Compassion

Follow Us

Instagram Newsfeed

@parentingindonesia