Panduan Membeli Tiket Asian Para Games 2018

Setelah beberapa bulan lalu menjadi tuan rumah Asian Games 2018, di tahun yang sama ini, Indonesia juga menjadi tuan rumah bagi penyelenggaraan Asian Para Games 2018. Asian Para Games 2018 ini adalah ajang kompetisi olahraga yang diperuntukkan bagi atlet penyandang disabilitas tingkat Asia. Ada 18 cabang olahraga yang dipertandingkan dalam acara ini.
 
Nah, kalau Anda ingin menonton pertandingan ini, tak ada salahnya mengajak seluruh anggota keluarga menonton. Anda bisa menjadi bagian dari penyemangat para atlet yang bertanding di laga ini. Agar tidak perlu mengantre untuk mendapatkan tiket, Anda dapat membelinya secara online di website resmi Asian Para Games 2018.
 
Berikut adalah panduan membeli tiket Asian Para Games 2018:
 

  • Buka laman https://asianparagames2018.loket.com

  • Pilih cabang olahraga yang ingin Anda tonton.

  • Pilih jadwal pertandingan di cabang olahraga tersebut yang ingin Anda saksikan.

  • Masukkan jumlah tiket yang ingin dibeli. Untuk satu kali transaksi, hanya bisa membeli maksimal 5 tiket.

  • Setelah semua terpilih, masukkan data pemesanan Anda.

  • Lanjutkan ke pembayaran. Anda bisa memilih beberapa metode pembayaran, yakni bisa menggunakan transfer, kartu kredit, atau virtual account. Tidak seperti Asian Games 2018 lalu, panitia penyelenggara Asian Para Games 2018 tidak bekerja sama dengan pihak lain untuk menerima pembayaran.

  • Jika sudah melakukan pembayaran, segera lakukan konfirmasi pembayaran.

  • e-ticket akan dikirimkan lewat email yang sudah Anda cantumkan selambat-lambatnya satu jam setelah konfirmasi pembayaran. Jika lebih dari 1 jam Anda belum juga menerima e-ticket, Anda bisa menghubungi support@loket.com.

 
Anda bisa langsung mencetak e-ticket dari email Anda dan ditunjukkan sebagai akses masuk ke area pertandingan. Tidak ada penukaran e-ticket dengan tiket fisik di hari H pertandingan.
 
Jika Anda pergi bersama anak-anak di bawah usia 5 tahun, mereka bisa masuk tanpa tiket. Namun tidak bisa mendapatkan tempat duduk.
 
 
(LELA LATIFA)
FOTO: ASIANPARAGAMES2018.ID

 
 
 
 

 

Follow Us

Most Popular

Instagram Newsfeed

@parentingindonesia