Pengalaman Baru dengan Layar FullView

Mengikuti perkembangan terbaru dari desain layar FullView, Huawei meluncurkan Huawei nova 2 lite yang diciptakan untuk pengguna milenial dengan menampilkan layar FullView dan desain yang elegan dan mengesankan. Dua kamera belakang dan lampu flash dengan kemampuan selfie toning memberikan pengguna pengalaman fotografi profesional. Dilengkapi dengan EMUI 8.0 dan Android 8.0 OS, smartphone ini menawarkan pengalaman cerdas dan mulus. Huawei Nova 2 Lite menyediakan fungsi dan pengalaman yang lebih baik dari yang pernah dibayangkan ‘pecinta’ fotografi fashion, menjadikannya smartphone stylish bernilai besar.

Siapa yang tidak menginginkan foto atau foto selfie yang bagus? HUAWEI nova 2 lite dilengkapi dengan kamera belakang beresolusi 13MP+2MP dan bukaan lebar yang menakjubkan. Kamera dengan resolusi 13MP merupakan kamera utama yang mengambil foto, sementara kamera dengan resolusi 2MP memberikan efek bokeh dengan tingkat bukaan hingga 7. HUAWEI nova 2 lite telah tersedia dengan harga Rp2.599.000.

“Seri HUAWEI nova 2 ditujukan untuk konsumen muda Indonesia yang mencari estetika inovatif dan kegunaan unggul dengan harga yang sangat bagus. Sebagai pemain smartphone terbesar ke-3 di dunia, kami telah memfokuskan diri pada generasi milenial dan kami tertarik pada gaya dan perilaku mereka yang dinamis yang menginspirasi kami untuk membawa seri HUAWEI nova 2 terbaru kami ke tingkat berikutnya. Tampilan layar FullView baru HUAWEI nova 2 lite dilengkapi dengan dual camera ini, kami yakini  merupakan smartphone yang sesuai dengan gaya hidup mobile generasi milenial saat ini," kata Fisher Jiang, Country Director Huawei Device Indonesia.

Dengan memperhatikan preferensi pengguna usia muda terhadap teknologi terbaru, HUAWEI nova 2 lite juga memperkenalkan fitur Face Unlock dan Finger Unlock dengan tingkat presisi tinggi. Face Unlock didukung oleh algoritma AI Facial Recognition yang memungkinkan perangkat mendeteksi 1.024 titik di wajah manusia dan memetakan informasi tersebut secara akurat. Hanya butuh beberapa milidetik untuk membuka smartphone ini. HUAWEI nova 2 lite juga dilengkapi dengan fitur Finger Unlock dengan Fingerprint Sensor 4.0. yang memungkinkan pengguna untuk membuka perangkat dalam waktu kurang dari 0,35 detik. Kedua metode ini menunjukkan performa jauh melebihi produk lain di rentang harga yang sama. (DEN)

Foto: Dok. HUAWEI

 

Follow Us

Most Popular

Instagram Newsfeed

@parentingindonesia