Awas Lilin dan Bakteri, Cuci Buah dan Sayur Tak Cukup Pakai Air Saja


Buah dan sayur merupakan sumber serat yang baik untuk kesehatan. Tapi pastikan sebelum dikonsumsi sudah dicuci dan higienis. Karena bahan pangan ini mengandung residu pestisida, kuman, bahkan lapisan lilin yang bersifat racun bagi tubuh. Terutama buah apel, anggur, pir, stroberi, dan sayur sawi, kol, dan brokoli.

Untuk mencuci buah dan sayur, tak cukup hanya mengandalkan air saja. Menurut ahli nutrisi, dr. Diana Suganda, lapisan lilin pada buah tak dapat luntur begitu saja oleh air, demikian pula residu pestisida dan kuman. Anda perlu cairan khusus untuk mencuci buah dan sayur sehingga bersih maksimal.

Cairan khusus untuk membereskan semua masalah pada sayur dan buah adalah Mama Lime Anti Bacteria. Formula BIOGUARD yang terkandung di dalamnya, tak hanya aman tetapi juga efektif menghilangkan kuman dan pestisida hingga 99%.

Mama Lime merupakan produk dari LION Japan yang juga dapat digunakan untuk membersihkan peralatan masak dan makan. Banyak keuntungan yang Anda dapatkan dengan Mama Lime: tangan tetap lembut, daya cuci ekstra bersih dan higienis.

Terdapat dua varian aroma Mama Lime, yakni wangi Lime yang segar dan alami, dan Green Tea yang memberi sensasi menenangkan ketika mencuci buah, sayur, dan piring. Keharuman dari Mama Lime yang menyebar ke dapur juga dapat melahirkan suasana relaks dan up the mood. Ada Mama Lime semua pasti beres.

WEBTORIAL