Mengisi Waktu Kosong dengan Olahraga

Anak sehari-hari memiliki beragam aktivitas serta jenis olahraga yang bermacam-macam seperti bola, tenis, lari dan lainnya. Saat liburan atau waktu kosong coba perkenalkan anak dengan jenis olahraga yang tidak biasa ia temui pada aktivitas sehari-hari.

Fitkids merupakan salah satu jenis olahraga yang mengandalkan berat anak serta memacu anak untuk banyak bergerak. Olahraga ini membantu anak meningkatkan potensi tubuhnya dari sisi power, strength, speed, dan endurance. Kegiatan yang dilakukan dalam Fitkids juga tidaklah sulit bahkan merupakan olahraga yang biasa dilakukan anak sehari-hari seperti berlari, melompat , menarik dan gerakan-gerakan lainnya. Aktivitas yang dilakukan setiap pertemuan pun berbeda-beda sehingga Mama tidak perlu khawatir jika anak Anda mudah merasa bosan. Anda bisa membawa anak mencoba Fitkids di Crossfit Equator, Jl. Taman Kemang No.1 Kemang, Jakarta.

Mama biasa berolahraga yoga? Tahukah Anda bahwa terdapat banyak hal-hal positif  untuk anak seperti, mengurangi tingkat stress, meningkatkan fokus dan konsentrasi, serta menerapkan cara hidup sehat pada anak. Dengan manfaat-manfaat yang diberikan yoga kepada anak, diharapkan anak dapat berprestasi lebih optimal dan menjadi anak yang lebih sehat. Yuk kenalkan yoga kepada anak di Kids Yoga Jakarta, Jl.Kemang Dalam 10 No.E3B Jakarta.

Olahraga apa sih yang sedang booming diperkenalkan oleh Hollywood? Katniss dari Hunger Games dan Hawkeye dari The Avengers sama-sama menggunakan panah sebagai senjata utama mereka. Mama jangan khawatir dengan kemungkinan anak terluka dengan olahraga panah, karena olahraga ini tidak seseram yang dibayangkan Mama kok. Panah dapat membantu anak melatih disiplin, fokus dan konsentrasi, memanah juga dapat membantu mengontrol emosi serta melatih ketenangan anak. Ajak anak Anda mencoba olahraga panah di Jakarta Archery Center, Senayan Archery Field, Senayan Sport Complex via Gate 7 Jakarta. Siapa tahu dengan mencoba olahraga panah, anak merasa seperti jagoan karena melakukan kegiatan yang sama dengan idolanya.

 

Follow Us

Instagram Newsfeed

@parentingindonesia