Anak Sehat Makan Buah dan Sayur


Hidup bersih dan sehat itu tidak sulit. Hanya perlu 5 menit untuk membuat buah siap santap dan si kecil menjadi generasi penikmat buah dan sayur.

Mama Lime Anti Bacteria bekerja sama dengan Parenting Indonesia kembali mengadakan Parenting Goes to School, menyambangi sekolah-sekolah lewat acara Aksi Sehat 5 Menit ke Sekolah, yaitu sebuah kampanye dari Mama Lime yang bertujuan membangun generasi penikmat buah dan sayur, dengan membiasakan diri melakukan Aksi Sehat 5 Menit. Lewat aksi ini, diharapkan anak-anak selalu mengonsumsi buah dan sayur setiap hari dengan tidak lupa mencuci buah dan sayur terlebih dahulu dengan Mama Lime Anti Bacteria. Cukup 5 menit saja setiap hari, kita dapat hidup lebih sehat.
   
Dengan mengambil tema Anak Sehat Makan Buah & Sayur, digelar kegiatan edukasi dan seru tentang Aksi Sehat 5 Menit, talkshow tentang pentingnya buah dan sayur, ada kegiatan olahraga untuk anak-anak, demo masak, hingga cooking competition mama dan anak. Empat sekolah pertama yang disambangi adalah SDN 02 Menteng, SD Adik Irma, SD Al Hanief, dan SD Cita Persada. Yuk, simak keseruan di acara ini.

 





Follow Us

angket

Most Popular

Instagram Newsfeed