4 Buku Pengisi Me Time Mama

123rf
Letakkan gadget sejenak, ambil buku yang paling menarik hati, lalu duduklah dengan tenang. Tak bisa berlama-lama membaca karena terlalu sering membaca berita singkat lewat gadget? Tak apa, Ma…. Asal Anda sering mencoba melakukan, lama-lama Anda akan menemukan cara menikmatinya. Berikut ini beberapa buku yang menarik dibaca.

99 WISDOM
Dalam 99 Wisdom, Gobind Vashdev mempersembahkan 99 catatan perjalanannya bertemu dengan guru-guru kehidupannya, dari porter di stasiun kereta api, pengemudi sederhana yang menawarkan sandal untuknya, hingga Rigpa, balitanya yang tak henti mengajarinya tentang welas asih (compassion). Menyimak tulisan penulis bestseller Happiness Inside ini ibarat Melakukan perjalanan batin yang penuh warna. Semuanya Disampaikan dengan bahasa yang ringan, namun sarat akan makna dan kebijaksanaan.

WANDER WOMAN
Ini adalah kisah empat wanita yang ‘dipaksa’ hidup nomadik, berpindah dari satu Negara ke negara lain. Kondisi itu membuat kisah hidup mereka, Arumi, Pricilla, Sabai, dan Sofi a, menjadi sangat berwarna, penuh drama dan perjuangan untuk tetap ‘waras’ dan bahagia, sembari membesarkan anakanak mereka. Ditulis dengan sangat cair dan segar oleh 4 sahabat, Nina Addison, Irene Dyah, Fina Thorpe-Willett, Silvia Iskandar, yang sesungguhnya adalah wander women itu sendiri.

Baca juga : Buku Pilihan Parenting Untuk Mama

FOOD COMBINING ITUGAMPANG #2
Jika resolusi tahun ini Anda ingin mulai menerapkan pola hidup sehat dan tertarik rutin menjalani food combining, baca buku ini, deh. Ditulis oleh ErikarLebang, pakar food combining dan guru yoga, buku ini membantu Anda mengenali dan memahami food combining dengan benar. Lewat buku ini, Anda akan menemukan cara menerapkan food combining dengan mudah, tetap bisa makan enak, bukan diet atau berpantang makanan ini itu, yang mungkin ‘menyengsarakan’ Anda.

WONDERFUL LIFE
Mengetahui Aqil, putra sulungnya menyandang disleksia, Amalia Prabowo sedih bukan kepalang. Aqil tidak hanya sulit melafalkan kata dan merangkai kalimat, tetapi juga membaca, menulis, dan berhitung. Tetapi, Amalia tidak mau menyerah. Dia menyelami dunia Aqil, menemukan bakatnya yang luar biasa, dan akhirnya Aqil berkembang dengan sangat baik sesuai keunikannya. Buku ini ditulis sendiri oleh Amalia dan dilengkapi gambar-gambar menakjubkan karya Aqil. Kisah Amalia dan Aqil ini pun sudah difilmkan dengan judul sama, diperankan oleh Atiqah Hasiholan.

Foto: 123rf

 

 





Video

Lindungi Anak dari Kejahatan Pedofilia


Polling

4 Buku Pengisi Me Time Mama