5 Makanan Populer Pembangkit Gairah

Ingin kehidupan seks Anda terus membara? Coba bereksperimen dengan makanan ini. Anda pun selalu semangat dan bergairah.     

1. Tiram
Termasuk makanan pembangkit gairah seks sejak zaman Romawi kuno. Kandungan zinc tiram sangat tinggi, sehingga bisa meningkatkan jumlah sperma dan produksi testosteron. Juga, tiram bisa mengoptimalkan fungsi sistem saraf, sebab asam lemak omega-3-nya cukup tinggi. Plusnya lagi, tiram mengandung dopamine, yakni hormon yang dikenal bisa meningkatkan gairah seksual dan dihasilkan saat Anda orgasme.  

Tips: Sesaplah tiram dalam keadaan mentah. Sebelumnya, letakkan tiram di atas tumpukan es, lalu peraslah lemon segar di atasnya.  

2. Cokelat
Daya tarik cokelat luar biasa. Selain theobromine (berfungsi sebagai stimultan seperti kafein), cokelat juga mengandung phenylethylamine (dihasilkan otak saat ‘jatuh cinta’) dan anandamide (membuat Anda ketagihan).

Cokelat yang dark termasuk terbaik, sebab memiliki seabrek antioksidan, yang sangat baik bagi tubuh, sebab membantu memelihara sistem imunitas tubuh. Nah, daya tahan tubuh yang optimal memang dibutuhkan untuk seks yang dahsyat.

Tips: Setelah makan malam, makanlah cokelat atau diolah menjadi fondue (cokelat leleh). Mood Anda pun akan langsung berubah dari stres menjadi penuh gairah!

3. Avokad
Buah ini tinggi kandungan asam folat, yang membantu memetabolisme protein dan akan memberi Anda lebih banyak energi untuk ‘beraksi’. Avokad mengandung pula vitamin B6 (yang akan meningkatkan produksi hormon pria) dan potasium (membantu mengatur kelenjar tiroid wanita). Kedua zat ini akan membantu meningkatkan libido Anda berdua.

Tips: Belahlah avokad menjadi dua bagian, lalu ambillah 'daging' buahnya dengan jari Anda. Nikmati tekstur buah yang sangat lembut sedikit demi sedikit.

4. Pisang
Pisang dikenal sebagai makanan pembangkit gairah karena bentuknya yang mirip organ pria. Selain itu, pisang mengandung enzim bromelain, yang dipercaya bisa meningkatkan libido pria. Pisang juga adalah sumber potasium dan vitamin B yang oke (seperti riboflavin), yang bisa meningkatkan level energi tubuh secara keseluruhan.

Tips: Makanlah pisang pada saat Anda melakukan pemanasan!  

5. Madu
Madu mengandung karbohidrat sederhana yang menghasilkan tenaga instan dan bahan bakar untuk otot-otot yang akan bekerja keras nantinya. Juga, madu kaya vitamin B dan boron (membantu metabolisme tubuh dan hormon estrogen). Anda pun bisa ‘beraksi’ tanpa hambatan apa pun.

Tips: Masukkan beberapa sendok teh madu ke dalam teh hangat Anda, lalu aduklah. Tubuh langsung berenergi.

Baca juga: 5 Ide 'Nakal' Saat Bercinta

 





Video

Lindungi Anak dari Kejahatan Pedofilia


Polling

5 Makanan Populer Pembangkit Gairah

Follow Us

angket

Most Popular

Instagram Newsfeed

@parentingindonesia