Cermat Beli Gadget via Online

Belanja baju, make up, dan keperluan sehari-hari lainnya secara online sedang jadi tren. Tapi, bagaimana dengan beli gadget? Banyak mama yang masih ragu bertransaksi online untuk hal yang satu ini. Simak saran dari Vice President Marketing elevenia, Madeleine Ong De Guzman, berikut:

1. Cek testimoni
Testimoni adalah segalanya. Ada banyak toko dan penjual dengan beragam produk di dunia maya. Tapi tak usah bingung, salah satu ukuran paling penting dalam memilih toko untuk berbelanja gadget adalah dengan melihat testimoni dari para pembeli sebelumnya di toko tersebut. “Jika 9 dari 10 testimoni berisi hal yang positif mengenai toko tersebut, maka Anda bisa berbelanja gadget di toko tersebut,” kata Madeleine.

2. Layanan after sales
Bisa jadi antara toko yang satu, bahkan marketplace yang satu dan yang lainnya, ada perbedaan harga yang signifikan. Tapi jangan tergiur harga murah. Perhatikan juga mengenai layanan after sales -nya. “Termasuk perhatikan masalah asuransi pada gadget dan garansi dari toko tersebut yang harus memiliki garansi resmi dari merek gadget tersebut,” tambah Madeleine.

3. Ada bonusnya?
Bonus bisa berupa potongan harga, cicilan nol persen, ataupun berupa program promo dalam membeli gadget. Belanja gadget secara online memang tidak bisa ada tawar-menawar seperti yang dilakukan secara tradisional. Tapi Anda bisa memanfaatkan fi tur bonus yang ditawarkan.

Foto : Fotosearch

 





Video

The Power Duo Business + Parenthood


Polling

Cermat Beli Gadget via Online

Follow Us

angket

Most Popular

Instagram Newsfeed

@parentingindonesia