Si.Se.Sa Perkenalkan Citra Kirana Sebagai Brand Ambassador Baru

Si.Se.Sa

Bagi mama yang berbusana syar’i, tak perlu lagi menemukan kesulitan untuk tampil fashionable, terkesan muda, sekaligus mewah. Jenama Si.Se.Sa yang memiliki tagline Indonesia’s Leading Syar’i menjadi salah satu yang terdepan dengan koleksi-koleksi seperti itu.
 
Gaun-gaun syar’i berwarna terang dan pastel, polos maupun bercorak, menjadi koleksi yang menggoda. Apalagi dengan detail monogram dan taburan kristal Swarovski, gaun-gaun syar’i besutan 3 bersaudara Siriz, Senaz, dan Sansa itu tak terelakkan menjadi mewah dan eksklusif.
 
Si.Se.Sa memang telah mengantongi izin co-branding partner Swarovski, sebuah pelayanan khusus untuk dirancangkan kristal langsung dari tangan tim Swarovski di Austria.
 
Untuk merepresentasikan wanita Si.Se.Sa yang memiliki karakter cerdas, cantik, muda namun dewasa, family oriented sekaligus mandiri, berhijab, dan lemah lembut, dipilih Citra Kirana sebagai Brand Ambassador baru, yang diperkenalkan pada acara yang diberi tajuk: A Nice Morning with the New Brand Ambassador, Senin, 11 Juli 2022 lalu.
 
Tugas-tugas sebagai Brand Ambassador telah menanti ibu dari satu balita itu. Tiap bulan, Citra akan road show di 17 butik Si.Se.Sa di berbagai penjuru kota di Indonesia, yaitu Jakarta, Surabaya, Medan, Makassar, Banjarmasin, Pekanbaru, Balikpapan, Yogyakarta, Cirebon, Palembang, Bandung, Lampung, Serang, Samarinda, Pontianak, Jambi, dan Batam.  Ia ikut mengangkat kampanye dan koleksi-koleksi terbaru Si.Se.Sa, seraya menjalin komunikasi dengan Si.Se.Sa Lovers sebutan untuk para pencinta jenama ini.
 
Baca juga: Rahasia Mama Tampil Menarik
 
Butik Memanjakan Pelanggan
Dalam acara perkenalan itu, Citra mengajak media dan para tamu yang kebanyakan adalah authorized reseller dari berbagai daerah di Indonesia untuk berkeliling di area Si.Se.Sa Boutique, sebuah gedung megah yang diresmikan tahun lalu. Si.Se.Sa Boutique dibangun demi meningkatkan kenyamanan dan pelayanan berbelanja bagi para Si.Se.Sa Lovers, diharapkan menjadi destinasi belanja one-stop-shopping busana muslim syar’i yang elegan dan modis mulai dari baju hingga aksesori, seperti kacamata, jam tangan, hingga totebag. Sebenarnya, sejak tahun lalu gedung ini sudah dibuka untuk umum. Peresmiannya dihadiri oleh artis-artis ibukota.
 
Si.Se.Sa Boutique terdiri dari empat lantai. Lantai 1 menjadi tempat seluruh kegiatan penjualan Si.Se.Sa terpusat. Di sini, clientèles dimanjakan dengan jajaran koleksi busana dan aksesori. Di seberang butik terdapat Café Si.Se.Sa tempat pengunjung melepas kepenatan setelah berbelanja untuk menyeruput aneka pilihan kopi, teh, atau mocktail ditemani penganan yang memanjakan hati dan lezat dikecap lidah. Di lantai ini terdapat pula Function Hall yang dapat difungsikan sebagai ruang serba guna berkapasitas meja makan dan kursi untuk +70 orang duduk atau 350 orang berdiri.
 
Baca juga:
Inspirasi Sentuhan Tassel pada Busana dan Aksesori
10 Investasi untuk Cantik Berkelanjutan
Pentingnya Perawatan Kecantikan di Usia 30
Pilih Eco Fashion untuk Anak, Cara Ajarkan Peduli Lingkungan
 
Gracia Danarti
Foto: Tim Muara Bagdja

 

 

 





Video

Lindungi Anak dari Kejahatan Pedofilia


Polling

Si.Se.Sa Perkenalkan Citra Kirana Sebagai Brand Ambassador Baru

Follow Us

angket

Most Popular

Instagram Newsfeed

@parentingindonesia