Ingin Mudah Atur Keuangan? Gunakan Aplikasi Ini!

Pengeluaran yang sering tak terkontrol, kerap menimbulkan masalah finansial keluarga. Aplikasi ini bantu Mama mengatur keuangan dengan mudah:

1. Money Lover Expense Manager


Bak asisten keuangan pribadi, fitur budget, savings, dan events aplikasi ini bisa mengontrol pengeluaran bulanan Anda untuk hal tertentu, misal hiburan, makanan, hingga transportasi. Dengan interface yang mudah dan simple, serta ikon menarik, Anda juga dapat mengatur tabungan untuk suatu keperluan khusus dan jangka waktu menabungnya.


2. Toshl Finance

Ada monster merah lucu yang selalu mengingatkan pengeluaran dan pemasukan bulan ini. Dan meski tampilannya simpel, bersih dari iklan dan tombol tak perlu, aplikasi ini bisa mencatat keuangan tiap bulan dengan tepat, dan membantu Anda menabung dengan opsi budget yang bisa Anda habiskan tiap bulan.



3. Expense Manager by Accountstudio

Meski hanya ada tab income dan expenses, namun aplikasi ini sangat informatif dan mudah digunakan. Yang menarik, ada fitur voice input dan attach receipt untuk memotret bukti transaksi, sehingga bisa mengurangi risiko kertas-kertas itu terselip entah di mana.



4. Uang Ku – Expense Tracker

Aplikasi lokal ini sudah mengklasifikasi pengeluaran ke beberapa kategori built in. Misal, voucher, dengan pilihan operator seluler Indonesia, sehingga Anda tak perlu membuat sendiri keterangannya. Ada diagram carta pai di layar utama aplikasi. Begitu bagian hijau di diagram sudah tertutup merah, berarti Anda harus berhenti berbelanja.

 

Follow Us

Most Popular

Instagram Newsfeed

@parentingindonesia