Masakan Sendiri Untuk Bekal Anak

Sesekali, tentu Mama ingin juga membawakan hasil masakan sendiri sebagai bekal sekolah anak. Masalahnya, tidak semua Mama jago berkreasi di dapur. Tenang, jangan putus asa dulu karena tidak tahu mau memasak apa. Jelajahi saja internet dan temukan aneka resep mudah dan praktis yang patut Anda coba.
 

  • Myfridgefood.com
Tidak sempat belanja dan bingung harus masak apa dengan bahan-bahan makanan yang tersisa di dapur? Situs ini bisa membantu Mama. Di situ, tersedia checklist bahan-bahan makanan dan bumbu apa saja yang ada di kulkas serta dapur Anda. Setelah mengisi checklist tersebut, klik search for recipes dan situs itu akan mengeluarkan resep-resep yang bisa dipraktekkan berdasarkan bahan-bahan yang tersedia di dapur Anda. Jenis resepnya juga beragam, dari yang sangat mudah dan sederhana hingga masakan yang cukup rumit.
 
  • Allrecipes.com/quick and easy recipes
Situs ini memuat beragam resep untuk aneka jenis masakan, jenis bahan utama danselera. Untuk bekal sekolah anak atau bekal mama-papa ke kantor, coba klik kanal quick and easy recipes. Di situ, Anda tinggal memilih bahan utama apa yang ingin Anda kreasikan menjadi aneka masakan. Misalnya, berbagai jenis ikan, daging ayam, daging sapi, dll. Jenisnya pun tak melulu masakan ala Barat, ada juga resep-resep selera Asia atau fusion.
 
  • Resepkomplit.com
Di situs ini, Mama bisa mencari resep-resep berdasarkan jenis makanannya. Misalnya, Anda ingin memasak omelette untuk bekal anak. Tinggal klik resep aneka omelette. Beberapa resep yang bisa membantu Mama antara lain aneka menu sarapan anak, aneka bekal sekolah TK, aneka nasi goreng, dll.

Foto: Getty Images

 

 





Video

Lindungi Anak dari Kejahatan Pedofilia


Polling

Masakan Sendiri Untuk Bekal Anak