Tetap Gaya Saat Bepergian dengan Bayi

Sebagai wanita, Anda pasti ingin selalu tampil cantik dan sempurna di mana saja dan kapan saja. Tapi saat bepergian dengan bayi, penampilan yang praktis dan simple akan membuat Anda bisa bergerak lebih nyaman dan leluasa. Tetaplah mengenakan riasan supaya wajah Anda terlihat lebih segar dan berseri. Tapi memilih busana yang kasual akan lebih memudahkan pergerakan Anda dibanding dengan gaun-gaun ketat yang terlalu mini
.
“Kuncinya adalah menghindari rok dan high heels,” kata Susi, ibu seorang bayi berusia 4 bulan dari Sentul, Jawa Barat. Ia menambahkan, “Tidak mungkin menggendong bayi bisa dilakukan dengan nyaman ketika Anda mengenakan sepatu berhak tinggi. Tak bisa dibayangkan kalau Anda kehilangan keseimbangan dan terjatuh, tentu akan sangat berbahaya bagi si bayi.”

Mengenakan rok, apalagi yang terlalu pendek tentu juga sangat tidak nyaman bila tiba-tiba Anda harus memungut mainan atau teether yang terjatuh dari genggaman si bayi.

Setelah semua persiapan yang Anda lakukan, dan siap dengan keperluan si bayi, hal-hal tak terduga bisa saja tetap terjadi. Botol susu yang terjatuh lalu tumpah, atau si  bayi yang tiba-tiba rewel tanpa alasan. Tetaplah bersikap tenang, Ma! Walaupun botol susu yang tumpah mungkin berarti Anda terpaksa harus mencari tempat menyusui.

Ketenangan Anda sangat berpengaruh besar kepada si bayi. Jika Anda tenang, si bayi akan merasakan energi tersebut yang akan otomatis membuat si bayi juga tenang.

 





Video

Lindungi Anak dari Kejahatan Pedofilia


Polling

Tetap Gaya Saat Bepergian dengan Bayi