Tumbuhkan Rasa Percaya Diri

Kesibukan mengurus anak dan suami serta membereskan rumah, seringkali membuat para Mama merasa ‘berantakan’ dan tidak menarik lagi. Padahal, walaupun disibukkan dengan segala macam kegiatan ibu rumah tangga, Anda juga perlu tetap menjaga kebersihan dan kecantikan diri agar tetap selalu merasa percaya diri. Nah, saat merasa penampilan sedang tidak oke, cobalah beberapa tips sederhana di bawah ini, dan dalam sekejap, Anda akan kembali merasa percaya diri:

1.    Pujian dari suami dan anak
Saat Anda merasa tak percaya diri dengan penampilan Anda di pagi hari, cobalah bertanya pada papa atau si kecil bagaimana penampilan Anda saat itu. Mereka pasti akan dengan kompak menjawab, “Mama cantik!” Dijamin, level percaya diri Anda akan meningkat beberapa persen.

2.    Pakai baju atau sepatu baru
Selalu menyenangkan memiliki sesuatu yang baru dan kemudian mengenakannya di saat yang tepat. Jadi, saat sedang merasa terpuruk, coba buka lemari Anda. Siapa tahu ada baju baru yang belum pernah Anda pakai sama sekali.

3.    Pergi ke salon
Sekadar keramas dan blow, ternyata bisa membuat Anda merasa berubah menjadi wanita cantik dan gaya.

4.    Berdandan
Tambahkan sedikit warna pada wajah Anda hari ini, misalnya sedikit sapuan eye shadow warna berani, atau lipstik merah menyala. Make up tak pernah gagal membangkitkan rasa percaya diri pada wanita.

 





Video

Lindungi Anak dari Kejahatan Pedofilia


Polling

Tumbuhkan Rasa Percaya Diri