Zodiak Mama 10 - 16 Desember 2012 (Part I)

Capricorn
Hubungan Anda dan suami membaik. Masalah yang muncul beberapa waktu sudah ada solusinya. Anda berdua mampu mengatasinya. Di kantor, Anda sedang kesulitan fokus bekerja. Ada saja kendala yang membuat Anda jenuh menjalani semua aktivitas. Ingat, Ma, walau berat tetap harus semangat.

Kesehatan : Lakukan pijat refleksi untuk atasi pegal-pegal tubuh.
Keuangan : Pengeluaran membengkak, karena Anda impulsif saat belanja.

Aquarius
Saat ini, semangat kerja menurun. Salah satu penyebabnya bisa jadi Anda sedang mengalami kebimbangan. Segera tentukan pilihan agar kebimbangan Anda tidak berlarut-larut. Ikuti kata hati untuk menentukan yang terbaik.

Kesehatan : Daya tahan tubuh sedang drop. Cukup istirahat ya, Ma.
Keuangan : Mulai stabil karena sudah bisa mulai berhemat. Keep up the good work, Ma!

Pisces
Ada kendala dalam hubungan dengan suami yang cukup menyita waktu dan pikiran. Anda jadi uring-uringan sendiri. Jangan sampai Anda mempermalukan diri sendiri karena kecurigaan anda ternyata tidak terbukti. Sebaiknya pikirkan dengan matang apa yang akan Anda lakukan.

Kesehatan : Kurangi makanan yang bercita rasa pedas.
Keuangan : Bisnis impian Anda bisa terwujud, karena tabungan sudah terkumpul untuk modal usaha.

Aries
Meski sedang dilanda kejenuhan. Anda tetap harus bekerja dengan baik agar hasilnya tetap maksimal. Jika mulai merasa tidak ada tantangan dalam pekerjaan, Anda bisa mulai mencari  peluang karier baru.

Kesehatan : Kulit kering jangan disepelekan. Perbanyak minum air putih dan makan buah.
Keuangan : Masih kekurangan karena belum ada pemasukan lagi.

Taurus
Anda merasa karier sedang mandeg. Sebaiknya jangan berkecil hati, apalagi membuat Anda malas bekerja. Jadikan ini sebagai motivasi agar Anda berusaha lebih maksimal lagi. Tunjukkan kinerja dan loyalitas Anda pada perusahaan.

Kesehatan : Jangan jajan sembarangan. Penuhi gizi seimbang dengan makan masakan rumah.
Keuangan : masih tersendat karena pengeluaran belum stabil.

Gemini
Banyak hal di pikiran Anda saat ini. Selektiflah dalam mengambil keputusan. Anda tak mau gagal lagi, kan? Yang terpenting, yakinlah agar semua kehidupan baik-baik saja. Dan, jangan terlibat masalah yang belum jelas.

Kesehatan : Meski tidak merasakan, sebenarnya tubuh Anda lelah. Segera ambil cuti, Ma.
Keuangan : Tabungan terkuras, karena banyak pengeluaran tak tercatat.

Konsultan: Feri Puwo
Pria bernama lengkap Feri Purwo Leksono Putro dan dikenal sebagai konsultan spiritual ini adalah papa dari dua anak, Raka Lungguh Sundhoro Ulunati dan Bellicia Helga Jacinda Carissa. Di rumah, suami dari Erna Erawati ini menerapkan pola asuh yang demokratis dan santai untuk anak-anaknya. Jika Anda ingin mengobrol lebih banyak dengannya, klik www.askferipurwo.com

 





Video

Lindungi Anak dari Kejahatan Pedofilia


Polling

Zodiak Mama 10 - 16 Desember 2012 (Part I)