Gaya Casual Chic untuk Inspirasi Lebaran dari Acara Prana Ramadan 2019


Prana Dinamika Sejahtera yang menaungi Ayahbunda dan Parenting Indonesia mempersembahkan Prana Ramadan 2019 bertema Moms in Style di Atrium Senayan City pada Sabtu, 18 Mei 2019 lalu. Acara dimulai tepat pukul 10.00 ini terdiri atas dua sesi, yaitu beauty class dan fashion show, yang dibuka oleh Gracia Danarti (CCO Majalah Ayahbunda dan Parenting Indonesia) bersama Leoni Sihombing (CCO Majalah Gadis).

Peserta fashion show adalah lima pasang pemenang Mom & Kid Photo Competition yang diadakan di media sosial Parenting Indonesia dan Ayahbunda. Para Mama tampil casual chic mengenakan baju Uniqlo Indonesia sementara anak-anak terlihat supercute dengan koleksi baju Gingersnaps Indonesia. Mereka adalah Elvei Nia dan Kezia (7 tahun), Siska Kodong dan Favor (5 tahun), Michelle dan Jethrozio (3 tahun), Dyan dan Cinta (4 tahun), serta Fenty Ferdian dan Zeevanka (10 tahun). Seharusnya ada enam pasangan Mama dan anak yang berjalan di runway, tetapi satu pasangan berhalangan hadir karena anaknya sakit.

 
Warna-warni modest wear karya Barli Asmara bisa jadi pilihan untuk gaya Lebaran Bunda tahun ini.

Tidak ketinggalan para Muse Ayahbunda ikut memeriahkan acara bersama anak-anaknya. Kasha Kartohadiprojo dan Kira (3 tahun), Karima Rim Djufri bersama Kalea (3 tahun) dan Kaira (5 tahun), serta Ajeng dan Anna (3 tahun) tampil cantik mengenakan koleksi modest wear karya Barli Asmara Pret-a-Porter sementara anak-anak masih mengenakan koleksi Gingersnaps Indonesia.



Para model tampil maksimal dengan rias wajah dan tata rambut dari Tim Paula Meliana. Terima kasih kepada The Body Shop Indonesia, Youvit, dan Paula Meiliana yang telah mendukung acara ini.

Tanpa terasa dua jam pun berlalu cepat. Parade model di panggung menutup rangkaian acara Prana Ramadan 2019, sampai jumpa di acara berikutnya, ya!


ALICE LARASATI
FOTO: SISKA KODONG, AL

 





Video

Lindungi Anak dari Kejahatan Pedofilia


Polling

Gaya Casual Chic untuk Inspirasi Lebaran dari Acara Prana Ramadan 2019