JFW Model Search 2018 Rampung!

























Usai sudah program pencarian model berbakat Jakarta Fashion Week (JFW) Model Search 2018. Jakarta menjadi kota terakhir –setelah sebelumnya Surabaya (17-18 Maret), Yogyakarta (21-22 Maret), dan Medan (21-22 April)- yang disinggahi, tepatnya pada tanggal 2-3 Mei 2018 lalu di Lippo Mall Kemang.
 
Sejak hari pertama, acara berlangsung sangat meriah dengan talkshow dan penampilan dari para pemenang tahun lalu, serta performance ratusan peserta di runway. Wajar saja, karena Jakarta Fashion Week Model Search merupakan salah satu program yang paling ditunggu oleh para model bertalenta untuk tampil di pekan mode terbesar di Asia Tenggara.
 
Berbeda dari tahun-tahun sebelumnya, di JFW 2018 ini, selain memilih enam pemenang, juri akan memilih dan menobatkan dua model sebagai The Best of Model Search 2018 dari masing-masing kota. Dan semua yang terpilih berkesempatan untuk berjalan di runway Jakarta Fashion Week 2019.
 
 “Dewan Juri optimis mendapatkan talenta baru, baik pria maupun wanita, di runway Jakarta Fashion Week 2019 dari audisi model di empat kota ini,” ujar Ketua Juri sekaligus Creative Director Jakarta Fashion Week Ai Syarif.
 
Di hari kedua (3/5), secara khusus penyelenggara acara menghadirkan fashion show koleksi busana para desainer muda tanah air, yakni Indonesia Fashion Forward dan YCIFI.
 
Jakarta Fashion Week Model Search 2018 ini didukung oleh UBS Gold, Make Over, dan L’Oréal Professionnel.   
 
(EST)

 

 

Follow Us

Most Popular

Instagram Newsfeed

@parentingindonesia