Kepedulian Tao Kae Noi Terhadap Korban Gempa Bumi dan Tsunami Palu

“Duka masyarakat Sulawesi Tengah bukanlah milik Indonesia saja namun telah menjadi duka dan mengundang simpati masyarakat dunia. Dampak dari bencana tersebut sungguh dahsyat dan memprihatinkan. Kami sangat sedih dengan rasa kehilangan yang harus dihadapi para korban. Meskipun tidak bisa mengembalikan apa yang telah hilang, kami sangat ingin turut meringankan penderitaan melalui bantuan ini, sebagaimana kami telah disambut baik di Indonesia,” pesan Ittipat Peeradechapan, Chief Executive Officer dan Direktur Tao Kae Noi Food and Marketing Co.,Ltd melalui perwakilannya di Indonesia.
 
Tao Kae Noi Food and Marketing Co.,Ltd, produsen makanan ringan asal Thailand yang dikenal luas dengan olahan rumput laut berbagai varian rasa ini, memberikan donasi senilai Rp 300.000.000 yang disalurkan melalui Kitabisa.com, sebuah situs donasi dan penggalangan dana untuk inisiatif, kampanye, dan program sosial.
 
Bersama dengan Muhammad Alfatih Timur, Chief Executive Officer Kitabisa.com dan berkolaborasi dengan Wahana Visi Indonesia, yang diwakili Asteria Aritonang, National Resource Development Director, perwakilan Tao Kae Noi Indonesia dari PT Nirwana Lestari, Septyana Nataya menyerahkan donasi secara simbolis awal Oktober lalu di bilangan Menteng, Jakarta.
 
Donasi akan dipergunakan untuk penyediaan sandang dan pangan bagi para korban gempa dan tsunami yang melanda Palu, Sigi dan Donggala, Sulawesi Tengah pada Jumat (28/9) lalu, khususnya menyasar bayi dan anak-anak.
 
Kepedulian Tao Kae Noi terhadap korban gempa dan tsunami Sulawesi Tenggara akan terus bergulir melalui penggalangan dana tambahan berupa kotak donasi yang akan diletakkan di Mall Neo Soho, Jakarta pada tanggal 22-27 Oktober 2018 mendatang. Hasil dari pengumpulan donasi ini akan diserahkan langsung oleh perwakilan Ittipat Peeradechapan dari Tao Kae Noi kepada Kitabisa.com.
 

 
(YENNY GLENNY)
FOTO: DOK. TAO KAE NOI
 
 

 
 

 

Follow Us

Most Popular

Instagram Newsfeed

@parentingindonesia