Minuman Padat Gizi Untuk Keluarga




Berdiri sejak 1886, PT. Fontera Brand Indonesia telah setia menemani keluarga Indonesia, khususnya bagi para ibu yang senang mencoba berbagai resep kue melalui salah satu brand terkuatnya, Anchor.

Melengkapi produk butter dan keju yang telah tersebar di 80 negara sekaligus menyambut Hari Susu Sedunia yang jatuh tepat pada 1 Juni 2018, Anchor meluncurkan produk terbarunya,  Anchor Full Cream Milk Powder pada Rabu, 30 Mei 2018.

“Kami ingin membawa kebaikan susu murni dari Selandia Baru yang memiliki nilai gizi dan kualitas tinggi pada seluruh masyarakat Indonesia. Susu ini di peroleh dari sapi-sapi di peternakan milik Fontera yang dipelihara dengan baik. Konsep rantai pasokan terintegrasi grass to glass inilah yang menjamin kemurnian dan kualitas Anchor Full Cream Milk Powder tetap terjaga,” papar President Director PT. Fontera Brand Indonesia, Shekhar Rapaka.

Anchor Full Cream Milk Powder ini diproduksi dengan menggunakan teknologi spray drying yang menjadikan kandungan nutrisi di dalamnya tidak berkurang sama sekali.

Dalam kesempatan ini juga, PT. Fontera Brand Indonesia bekerjasama dengan LSM Aksi Cepat Tanggap (ACT) untuk membagikan 3000 gelas Anchor Full Cream Milk dan makanan berbuka puasa selama tiga hari menjelang Hari Susu Sedunia.

Ines Yumahana, Senior Nutrition Manager PT. Fontera Indonesia mejelaskan, “susu merupakan asupan padat gizi yang dibutuhkan tubuh selama berpuasa karena mampu emberikan energi dan mengandung protein tinggi serta vitamin dan mineral penting lainnya. Nutrisi-nutrisi ini penting untuk dikonsumsi semua orang di setiap tahap kehidupan.”

Tersedia dalam kemasan  200 gr, 400 gr, dan 800 gr, Anchor Full Cream Milk Powder ditawarkan dengan harga kisaran Rp 24.000 hingga Rp 85.000. Anda bisa membelinya melalui akun official Anchor di Lazada mulai 1 Juni 2018 mendatang. (WIT)




Foto: Dok.FG


Baca juga:
Sumber Kalsium Tak Hanya Susu, Jangan remehkan 5 Sayuran Ini
Kombinasi ASI dan Susu Formula Ada Aturannya
Susu Soya Bukan Pengganti Susu Sapi


 

 

Follow Us

Most Popular

Instagram Newsfeed

@parentingindonesia