Produk Lokal 'Unjuk Gigi' di Jakarta X Beauty 2019!



Pergelaran beauty event terbesar kembali diselenggarakan tahun ini, dengan mengusung tema Your Beauty Power, Female Daily Network menghadirkan JakartaxBeauty 2019 untuk seluruh beauty enthusiast di Indonesia. Berlangsung pada tanggal 26-28 Juli 2019, JakartaxBeauty tahun ini berhasil menggandeng  137 beauty brand, dengan 37 di antaranya merupakan indie local brand Indonesia yang sedang diminati oleh para beauty enthusiast.

Berbeda dari dua tahun sebelumnya, pada tahun ketiganya JakartaxBeauty 2019 digelar di tiga lokasi area Senayan City, Jakarta. Area pertama yaitu Beauty Tent JakartaxBeauty2019 terletak di pelataran Senayan City yang berisi ratusan booth beauty brand serta memiliki berbagai promo menarik. Area kedua Main Stage dan Beauty Playground JakartaxBeauty2019 terletak di atrium utama Senayan City, dan terakhir area Beauty Workshop dan Exhibition terletak di Hall lantai 8 Senayan City.



Hanifa Ambadar, CEO dari Female Daily Network, menjelaskan mengapa Your Beauty Power dipilih menjadi tema tahun ini, “Sebenarnya, ini adalah perpanjangan dari tema tahun lalu, Your Beauty Rule, yang bertujuan agar semua perempuan nyaman dengan kulit dan gaya dandannya sendiri. Tahun ini, kami ingin meneruskan kampanye tersebut, jadi perempuan nggak cuma nyaman dengan apa yang dimilikinya, tetapi juga bisa menularkan kenyamanan tersebut kepada perempuan lain agar bisa tampil lebih percaya diri.”

Lebih lanjut, Hanifa menyampaikan bahwa JakartaxBeauty 2019 juga menjadi salah satu cara Female Daily untuk mendukung industri kecantikan Indonesia dengan memperkenalkan produk-produk lokal yang mampu bersaing dengan brand internasional yang sudah lebih dulu dikenal. Salah satunya adalah Harlette Beauty, yang dikembangkan Valencia Nathania sebagai CEO-nya.



“Female Daily adalah salah satu pihak yang punya peran penting dalam sejarah pembuatan Harlette Beauty ini. Selain telah menginspirasi untuk mencintai kulit sendiri dengan kondisi apa pun, Female Daily juga sangat membantu saya memperkenalkan Harlette Beauty kepada para beauty enthusiast. Halette ini dikembangkan berdasar skin concern saya, yang memiliki tipe acne prone. Dengan menggunakan oat dan susu sebagai bahan utamanya, diharapkan semua orang yang memiliki permasalahan kulit serupa dengan saya bisa terbantu,” cerita Valencia.



Diharapkan, kehadiran indie local brand di JakartaxBeauty 2019 memberi warna yang lebih beragam pada koleksi produk makeup dan skincare bagi para beauty enthusiast. (WITA NURFITRI)




Baca juga:
Pentingnya Perawatan Kecantikan di Usia 30
6 Kebiasaan ini Bisa Merusak Kecantikan
Cantik Semasa Hamil

 





Video

Behind The Scene - Cover Parenting Indonesia Agustus 2017


Polling

Produk Lokal 'Unjuk Gigi' di Jakarta X Beauty 2019!

Follow Us

angket

Most Popular

Instagram Newsfeed

@parentingindonesia