Tampil Modis Saat Hamil

Tip dan trik berikut mungkin bisa jadi kunci jawaban untuk tetap tampil stylish (dan tetap nyaman tentunya) selama masa kehamilan.

  1. Tak perlu takut pada warna. Siapa bilang warna cerah tak bisa melakukannya? Bermain dengan sedikit detail pada bagian perut seperti kerutan dapat menyamarkan perut Anda. Tunjukkanlah sisi unik Anda dan jaga agar komposisinya tetap seimbang. Anda bisa mengenakan celana hitam yang klasik dan memadukannya dengan atasan yang cerah, atau sebaliknya. Keep it fun and colorful!
  2. Accessorized! Ada banyak aksesoris yang bisa Anda kenakan. Anda untuk menciptakan penampilan yang santai namun tetap chic. Namun untuk sementara sebaiknya Anda menghindari kalung model choker, karena akan membuat Anda terlihat lebih pendek. Dengan sedikit kreativitas, Anda dapat menyulap tampilan yang biasa menjadi luar biasa.
  3. Bermainlah dengan motif dan garis. Tahukah, Ma, motif sebenarnya bisa mengalihkan perhatian dan menyamarkan bagian tubuh yang mungkin mengurangi rasa percaya diri Anda, dan siapa yang sangka jika garis-garis justru dapat melangsingkan. Pastikan motif atau prints tersebut tersebar merata dan tidak berukuran besar. Untuk garis, pastikanlah tetap sederhana, misalnya seperti nautical stripes.
  4. Jangan hindari pakaian hamil. Pakaian sehari-hari memang tetap bisa dikenakan, bahkan bisa sangat menarik, namun maternity clothes memiliki potongan khusus yang sudah disesuaikan dengan perubahan pada tubuh wanita hamil, sehingga ketika mengenakannya, akan terasa lebih pas dan pastinya lebih nyaman.
  5. Jeans adalah investasi. Jeans adalah salah satu fashion item yang paling basic  dan tak pernah lekang dimakan waktu, termasuk ketika Anda sedang hamil. Anda bisa tampil rapi dan formal ataupun tampil casual dengan sepasang jeans yang sama. 
  6. Just slip on it! Pilih sepatu model slip-on dengan bentuk dan bahan yang nyaman. Kaki terlindungi, Anda tetap terlihat stylish dan penampilan tetap terlihat menarik.
  7. Layer? Mengapa tidak? Bermain dengan layering bisa sangat menyenangkan. Anda bebas menggabungkan beberapa koleksi pakaian Anda dan terlihat seakan Anda memiliki sejuta potong pakaian. Kuncinya hanya satu, yaitu perhatikan proporsi. Anda bisa mengenakan v-neck yang memberikan kesan leher jenjang dan memadukannya dengan cardigan panjang yang loose untuk menciptakan penampilan casual chic, atau kombinasikan wrap dress yang cantik dengan jaket jeans yang sedikit tomboy. Gunakan imajinasi Anda dan mulailah bereksperimen.
  8. Embrace your bump. Mengapa tidak memamerkan bentuk tubuh Anda? Percayalah, ketika Anda memamerkan perut, bagian tubuh yang lain justru bisa terlihat lebih kecil, misalnya tangan dan kaki Anda.  Just embrace your bump, embrace your new curves, be confident and have fun with it!



Photo  Getty Images

 





Video

Lindungi Anak dari Kejahatan Pedofilia


Polling

Tampil Modis Saat Hamil

Follow Us

angket

Most Popular

Instagram Newsfeed

@parentingindonesia