Green on Easter



Sebagai salah satu pusat perbelanjaan peduli lingkungan yang menerapkan konsep green building dengan penghargaan internasional The Green Area Award for Suistainability Category, Central Park dan Neo Soho Mall mendukung penuh kegiatan-kegiatan yang mengkampanyekan kegiatan bertema reduce, reuse, recycle serta ramah lingkungan.
 
Central Park dan Neo Soho Mall kembali menghadirkan rangkaian event tahunan dengan mengusung tema Green On Easter 2018. Bertepatan dengan Earth Hour yang diperingati pada tanggal 24 Maret 2017, Hari Bumi pada tanggal 22 April 2017 mendatang, dan memperingati Hari Paskah 1 April 2018, Central Park dan Neo Soho Mall menggandeng Indonesia Vegetarian Society (IVS) dan Project Kooka dalam mengadakan rangkaian acara yang penuh keceriaan dan ditunggu oleh para pengunjung setia Central Park dan Neo Soho Mall.
 
“Tahun ini kami berkolaborasi dengan Project Kooka dan IVS dengan tema event Easter dan Earth Hour. Akan ada aktivitas CSR selama 6 bulan untuk memenuhi target donasi sejumlah Rp 350.000.000,- yang akan didonasikan 100% untuk pengembangan sekolah di Sumba dan support anak-anak penderita kanker. Setiap tahunnya juga Central Park dan Neo Soho Mall turut aktif dalam mendukung kegiatan yang peduli terhadap pelestarian alam dan lingkungan. Tidak hanya itu, kami tahun ini berkolaborasi dengan IVS untuk serangkaian acara yang mengedukasi masyarakat agar peduli terhadap lingkungan serta menyelamatkan kehidupan dunia melalui gaya hidup vegan.
Diharapkan dengan adanya rangkaian Green On Easter yang diselenggarakan oleh Central Park dan Neo Soho Mall ini dapat menjadi acuan dan dimulainya gaya hidup sehat sejak dini”, ujar Silviyanti Dwi Aryati selaku Senior Marketing Communication Manager Central Park dan Neo Soho Mall.
 

 





Video

Lindungi Anak dari Kejahatan Pedofilia


Polling

Green on Easter

Follow Us

angket

Most Popular

Instagram Newsfeed

@parentingindonesia