4 Rekomendasi Tabir Surya Untuk Anak

Rekomendasi tabir surya untuk anak

Nivea Sun Kids Caring Sun Lotion SPF 25 PA++
Produk ini memiliki tekskstur cukup ringan dan mudah menyerap sehingga tidak terasa lengket di kulit anak. Juga memiliki perlindungan terhadap UVA dan UVB serta mengandung Vitamin E yang dapat menutrisi kulit serta sebagai anti-radikal bebas.
 
Babyganics Pure Mineral Sunscreen LotionSPF 30
Memiliki perlindungan terhadap UVA dan UVB serta diformulasikan dari bahan-bahan natural yang non-allergic. Sunscreen ini tidak memiliki kandungan kimia seperti PABA, paraben dan juga tidak mengandung fragrance bagi kulit yang sensitif seperti anak-anak. Water resistant namun harus tunggu 40 menit terlebih dahulu sebelum masuk ke dalam air.
 
Beach Hut Clear Spray Sunblock SPF 65
Beach Hut menjadi salah satu merek sunscreen ternama yang banyak digemari orang dewasa karena memiliki kandungan SPF hingga 100. Di Indonesia, merek ini hadir dalam versi anak-anak dan bisa didapatkan di salah satu gerai perlengkapan ibu dan anak serta toko online. Dibuat dengan formula hypoallergenic, Vitamin E, dan antioksidan yang memberi perlindungan kulit si kecil dari panas sinar matahari. Selain SPF-nya yang tinggi, hadir juga dalam bentuk spray sehingga sangat mudah diaplikasikan untuk si kecil dan cepat meresap.
 
Banana Boat Ultra Protect Sunscreen Lotion SPF 50
Mudah diaplikasikan karena bentuknya spray seperti body mist. Formulanya ringan sehingga cepat diserap kulit. Selain itu, campuran lidah buaya di dalamnya memberikan sensasi cooling effect dan menjaga kulit tetap lembap.
 
 
 
(LELA LATIFA)
FOTO: DOK. FG, NIVEA.CO.ID, BABYGANICS.COM, MOTHERCARE.CO.ID, WATSONS.CO.ID
 
 
Baca juga
Cermat Pilih Tabir Surya Anak
Tepat Pilih Tabir Surya untuk Anak
Perlukah Anak Menggunakan Tabir Surya?
 

 

 





Follow Us

angket

Most Popular

Instagram Newsfeed

@parentingindonesia