7 Taman di Jakarta yang Ramah Anak




TAMAN TABEBUYA
Jl. Moh Kahfi I, Ciganjur,
Jagakarsa, Jakarta Selatan
 
Taman Tabebuya memiliki pemandangan yang cukup indah. Dengan area yang cukup luas, taman ini jadi favorit banyak keluarga di sekitar untuk berolahraga atau sekadar jalan-jalan.

Ada jogging track yang cukup panjang mengitari taman, dengan bangku-bangku pelepas lelah di sisinya. Lapangan rumputnya yang luas dijamin akan memuaskan hasrat si kecil untuk berlari-larian atau bahkan berguling-gulingan.

Taman ini juga dilengkapi dengan mini playground yang memiliki sejumlah mainan, seperti ayunan, perosotan, jungkat-jungkit, dan monkey bar, yang membuat anak-anak betah berlama-lama di taman ini.

Puas bermain, si kecil bisa mengunjungi gazebo yang berisi perpustakaan mini gratis. Koleksi buku-buku untuk anak lumayan banyak, cukup untuk menyita perhatian si kecil selama setengah sampai satu jam ke depan.

Ikon taman ini adalah sebuah kolam teratai yang cantik. Pihak pengelola taman memberi kesempatan bagi pengunjung anak-anak untuk memberi makan ikan di kolam ini. Sementara itu, Mama bisa duduk di rumput hijau di pinggir kolam sambil selfie dan menikmati bekal makanan yang dibawa dari rumah.

 

 





Follow Us

angket

Most Popular

Instagram Newsfeed

@parentingindonesia